Dortmund vs Manchester City Prediksi Liga Champions 15 April 2021


Dortmund vs Manchester City

Prediksi Dortmund vs Manchester City

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Borussia Dortmund vs Manchester City. Mereka akan bertemu dalam Signal Iduna Park Stadium untuk pertandingan Liga Champions. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 15/04/2021 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Borussia Dortmund vs Manchester City silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Borussia Dortmund DWDLLW

Borussia Dortmund akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 2-3 Bundesliga 1 atas Stuttgart.

Dalam pertandingan itu, Borussia Dortmund berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Borussia Dortmund, pencetak golnya adalah Jude Bellingham (47 ‘), Marco Reus (52’) dan Ansgar Knauff (80 ‘). Untuk lawan mereka, VfB Stuttgart melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Saša Kalajdžić (17 ‘) dan Daniel Didavi (78’) mencetak gol untuk Stuttgart.

Pertandingan dengan Borussia Dortmund sering kali menarik perhatian akhir-akhir ini dengan diharapkan banyak gol. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 21 gol telah diterbangkan untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya berasal dari Dortmund. Namun, tren semacam itu tidak dijamin akan bertahan hingga pertandingan berikutnya ini.

Manchester City WWWWWL

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Leeds United dalam laga Liga Premier, Manchester City dan para penggemar perjalanan mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester City berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 29 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Manchester City adalah Ferrán Torres (76 ‘). Di sisi lain, Leeds United mendapat 2 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Stuart Dallas (42 ‘, 90’) adalah pencetak gol untuk Leeds United.

Serangkaian penampilan tegas dari pertahanan Manchester City telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan berdiri di 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka digabungkan. Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 12.

ℹ️ Berita Tim: Borussia Dortmund

Jadon Sancho (Otot robek), Marcel Schmelzer (Bedah Lutut), Youssoufa Moukoko (Cedera Ligamen), Axel Witsel (Achilles tendon pecah) dan Dan-Axel Zagadou (Bedah Lutut) tidak akan bermain untuk pelatih Dortmund Edin Terzić.

ℹ️ Berita Tim: Manchester City

Berkat skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang perlu manajer Manchester City Pep Guardiola khawatirkan. Philippe Sandler (Bedah Pergelangan Kaki) absen untuk pertandingan ini.

Prediksi

Kami cenderung berpikir bahwa Borussia Dortmund memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Manchester City ini, tetapi satu gol tampaknya tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu, Prediksi Borussia Dortmund vs Manchester City pada Liga Champions ini, peluang Manchester City untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Manchester City untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 1-3 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Dortmund bandar memberikan odds 4.50. Sedangkan untuk Manchester City bandar memberikan odds 1.65. Itu artinya peluang Manchester City untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Manchester City memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Manchester City 0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: PSG vs Bayern Munich Prediksi Liga Champions 14 April 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *