Bournemouth vs Swansea City Prediksi Championship 17 Maret 2021


Bournemouth vs Swansea City

Prediksi Bournemouth vs Swansea City

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Bournemouth vs Swansea City. Mereka akan bertemu dalam Vitality Stadium untuk pertandingan Championship. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 17/03/2021 pukul 02:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Bournemouth vs Swansea City silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Bournemouth LLWWDL

Bournemouth akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-3 di Championship terakhir kali dari Barnsley.

Dalam pertandingan itu, Bournemouth berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Bournemouth, pencetak golnya adalah Arnaut Danjuma (22 ‘) dan Dominic Solanke (45’). Di ujung lain, Barnsley memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Michał Helik (16 ‘), Dominik Frieser (60’) dan Carlton Morris (80 ‘) mencetak gol untuk Barnsley.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Bournemouth telah menunjukkan kekuatan pertahanannya. Kenyataannya adalah bahwa The Cherries telah mencetak gol lawan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 9 gol di jalan.

Menuju kontes ini, Bournemouth belum pernah dikalahkan di liga oleh Swansea City dalam 8 pertandingan sebelumnya. Jangka panjang tanpa kerugian.

Swansea City WLWWDW

Swansea City akan pergi ke pertemuan menyusul kemenangan 0-1 Championship untuk mengalahkan Luton Town di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Swansea City memiliki 44% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Swansea City adalah Conor Hourihane (3 ‘). Untuk lawan mereka, Luton Town memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Swansea City telah membantu diri mereka sendiri dengan total 8 gol. The Swans juga tidak gagal mencetak gol di setiap game tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 6 gol melawan mereka. Kita tinggal melihat apakah tren itu akan dilanjutkan di game ini atau tidak.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Swansea City:

Belum pernah menang melawan Bournemouth ketika mereka melawan mereka di tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

ℹ️ Berita Tim: Bournemouth

Manajer Bournemouth Jonathan Woodgate tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

📋 Berita Tim: Swansea City

Bos Swansea Steve Cooper memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Steven Benda (Cedera Pergelangan Kaki), Liam Cullen (Cedera Pergelangan Kaki), Tivonge Rushesha (Ligamen lutut robek) dan Jordan Morris (Pecah Ligamen Cruciatum) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan Bournemouth vs Swansea City

Menggali pertemuan head to head masa lalu mereka sejak 12/03/2016 menunjukkan bahwa pertandingan ini sangat menyakitkan bagi Swansea City. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Bournemouth terlalu bagus untuk mereka, finis sebagai pemenang dalam 67% pertandingan itu.

Keseluruhan 11 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 9 dari The Cherries dan 2 dari The Swans. Itu adalah rata-rata nilai gol per game 1,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Kejuaraan hari ke-17 pada 08/12/2020 ketika skor akhirnya adalah Swansea City 0-0 Bournemouth.

Dalam pertandingan itu, Swansea City berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Bournemouth mendapatkan 13 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Peter Bankes.

Prediksi

Kami merasa Swansea City harus bekerja keras sebagai tim untuk melawan tim Bournemouth ini yang harus mencetak gol setidaknya satu kali untuk membawa mereka unggul.

Oleh karena itu, prediksi Bournemouth vs Swansea City pada Liga Championship Inggris ini, peluang Bournemouth untuk menang dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Bournemouth untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 2-1 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Bournemouth bandar memberikan odds 2.24. Sedangkan untuk Swansea City bandar memberikan odds 3.10. Itu artinya peluang Bournemouth untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Bournemouth memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Bournemouth -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Middlesbrough vs Preston North Prediksi Championship 17 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.