Braga vs Rangers Prediksi Liga Eropa 08 April 2022


Braga vs Rangers

Prediksi Braga vs Rangers

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Braga vs Rangers. Mereka akan bertemu dalam Estádio Municipal de Braga untuk pertandingan Liga Eropa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 08/04/2022 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Braga vs Rangers silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Braga DWLDWW

Braga, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 3-2 Primeira Liga vs Benfica.

Dalam pertandingan itu, Braga berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Braga, gol dicetak oleh Iuri Medeiros (28′), André Horta (70′) dan Vítor Oliveira (80′). Benfica memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Darwin Núñez (74′) dan João Mário (77′) mencetak gol untuk Benfica.

Sudah jarang belakangan ini Braga menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah Braga telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam perjalanan. Namun, masih harus dilihat apakah pola itu akan dipertahankan di sini dalam permainan ini.

Rangers WWWLWL

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Celtic di kompetisi Liga Utama, Rangers dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Rangers memiliki 61% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Rangers adalah Aaron Ramsey (3′). Celtic mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Tom Rogić (7′) dan Cameron Carter-Vickers (42′) mencetak gol untuk Celtic.

Sebanyak 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Rangers, tiga gol atau lebih telah tercapai. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam mantra itu adalah 2,67, dengan jumlah rata-rata gol untuk Rangers adalah 1,83.

Berita Tim: Braga

Roger Fernandes (Fraktur Metatarsal), Vitinha (Cedera Tidak Diketahui), Jean-Baptiste Gorby (Knock) dan Nuno Sequeira (Pecah Ligamen Cruciate) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Braga Carlos Carvalhal.

Berita Tim: Rangers

Bos Rangers Giovanni van Bronckhorst memiliki sejumlah pemain yang absen. Nnamdi Ofoborh (Kondisi Jantung), Alfredo Morelos (Masalah Paha) dan Ianis Hagi (Operasi Lutut) tidak akan bermain di sini.

Prediksi

Dalam pandangan kami, Rangers dan Braga sama-sama bisa mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Oleh karena itu, kami memprediksi Braga vs Rangers pada  Liga Europa ini, peluang Rangers untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Rangers untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 1-1 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Braga bandar memberikan odds 2.28. Sedangkan untuk Rangers bandar memberikan odds 3.25. Itu artinya peluang Braga untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Braga memberikan fur -0.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Rangers +0.50 Goal untuk pertandingan kali ini. Mari kita saksikan nanti malam

Baca juga: Villarreal Bungkam Bayern Munchen di Perempatfinal Liga Champions


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.