Brahim Diaz AC Milan Harus Memenangkan Scudetto


Brahim Diaz AC Milan

Brahim Diaz mendesak AC Milan untuk memasang target tinggi yakni memenangkan Scudetto. Rossoneri jangan Cuma mau mengincar tiket ke Liga Champions.

Milan termasuk dalam urutan klub bola yang besar untuk wilayah Italia. Mereka punya sejarah yang hebat, tak cuma dalam kompetisi domestik tapi juga untuk wilayah Eropa.

Namun setelah tahun 2011, Milan mulai tertidur, akibat masalah finansial. Rossoneri gagal bersaing untuk bisa meraih Scudetto.

Milan sudah sangat lama tidak tampil dalam Liga Champions, kompetisi tertinggi antar klub untuk wilayah Eropa. Il Diavolo Rosso terakhir bermain dalam Liga Champions pada tahun 2013-2014.

Pada saat itu langkah Milan terhenti pada babak 16 besar. Milan tersingkirkan oleh Atletico Madrid dengan agregat 1-5.

Brahim lantas ingin segera mungkin meraih sukses bersama Milan. Ia berharap tim barunya itu bisa meraih Scudetto, bukan cuma berharap meraih tiket ke Liga Champions.

AC Milan Harus Meraih Scudetto Ujar Brahim Diaz

Milan juga harus bercita-cita meraih Scudetto, tidak hanya satu tempat dalam Liga Champions. Pembelian Tonali dan konfirmasi Ibrahimovic adalah pertanda bagus.

Selanjutnya Brahim juga sangat senang dengan kedatangan Tonali seta perpanjang kontrask Zlatan Ibrahimovic. Kedua pemain ini membuat Rossonerri bisa tampil lebih maksimal musim depan.

Dengan mendesak mereka untuk mengincar Scudetto musim depan ketimbang sekadar mengincar finish dalam posisi empat besar.

AC Milan adalah klub dengan sejarah yang sangat panjang dan  luar biasa dan menyelesaikan musim lalu dengan sangat baik. Senang bisa bermain untuk tim ini dan istimewa bisa berlatih dalam Milanello. Ada layanan hebat dan fasilitas untuk melakukan hal-hal besar.

Yang paling penting adalah mencoba semua taktik dan melatih untuk membiasakannya. Ini adalah klub dengan sejarah 100 tahun dan saya berharap dapat melakukan hal-hal hebat, serunya.

Yang terpenting yang harus kami lakukan adalah berlatih keras, berusaha dan menerapkan taktik. Saya berharap bisa melakuakn hal hebat kata Brahim.

Brahim bermain ke AC Milan dengan status pinjaman dari Real Madrid. Ia terkabarkan hanya bergabung dengan Rossoneri selama satu musi saja dan tak ada opsi pembeliam permanen.

Baca juga: Lacazette Bertahan Untuk Arsenal Setelah Menolak Tawaran Juventus


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *