Brazil vs Mesir Prediksi Olimpiade Tokyo 2020 31 Juli 2021


Brazil vs Mesir

Pediksi Brazil vs Mesir

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Brazil vs Mesir. Mereka akan bertemu dalam Saitama Stadium untuk pertandingan Olimpiade Tokyo 2020. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 31/07/2021 pukul 17:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Brazil vs Mesir silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Brazil WWDWDW 📈

Brasil ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan Olimpiade 1-3 melawan Arab Saudi U23.

Untuk Brasil, gol dicetak oleh Matheus Cunha (14′) dan Richarlison (76′, 93′). Al Amri (27′) mencetak gol untuk Arab Saudi U23.

Pertandingan dengan Brasil telah terbukti menjadi pertemuan yang menghibur akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi karakteristik umum. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 20 gol telah tercipta untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya terakreditasi ke Brasil.

Mesir DWLDLW

Mesir akan bertanding setelah menang 0-2 di Olimpiade melawan Australia U23 di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Mesir, pencetak golnya adalah Yasser Rayyan (44′) dan Hamdy (85′).

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Mesir telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 6 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang mereka cetak per pertandingan adalah 1.

Prediksi

Kami berpandangan bahwa Brasil harus mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuatnya diperhitungkan.

Oleh karena itu, kami memprediksi Brazil vs Mesir pada Olimpiade Tokyo ini, peluang Brazil untuk menang dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Brazil untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

📚Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Brazil bandar menghargai dengan odds 1.43. Sedangkan untuk Mesir bandar memberikan odds 8.00. Itu artinya bandar lebih menggunggulkan Brazil. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Brazil memberikan fur -1.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk “Over/Under” atau “atas/bawah” goal, terlihat bandar mematok harga 2.75 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Brazil 1.25 Goal.

Baca juga: Jepang vs Selandia Baru Prediksi Olimpiade Tokyo 2020 31 JUli 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *