Brazil vs Spanyol Prediksi Olimpiade Tokyo 2020 07 Agustus 2021


Brazil vs Spanyol

Prediksi Brazil vs Spanyol

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Brazil vs Spanyol. Mereka akan bertemu dalam International Stadium untuk pertandingan Olimpiade Tokyo 2020. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 07/08/2021 pukul 18:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Brazil vs Spanyol silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Brazil DWDWWD 📈

Brasil akan bermain di pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di Olimpiade melawan Meksiko.

Setelah adu penalti 4-1 yang menegangkan, Brasil menang.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa kualitas telah terbukti di lini belakang Brasil. Brasil kejam di lini belakang, melihat jumlah gol yang tercipta di akhir mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka dengan 4 gol.

Spanyol DDWDWW 📈

Spanyol datang ke pertandingan ini setelah menang 0-1 di Olimpiade dengan mengalahkan Jepang dalam pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pencetak gol dari Spanyol adalah Marco Asensio (115′). Laga tersebut dimenangkan oleh Spanyol melalui perpanjangan waktu.

Selama 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Spanyol, jumlah gol yang relatif rendah telah dicetak antara mereka dan tim lawan. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu hanya 1,83, dengan rata-rata gol untuk Espaa menyamai 1,33.

Prediksi

Kami merasa bahwa Spanyol dan Brasil sama-sama bisa mencetak gol dalam pertandingan yang tampaknya bagus, dengan sedikit memisahkan kedua tim ini.

Oleh karena itu, kami memprediksi Brazil vs Spanyol pada Olimpiade Tokyo ini, peluang Brazil untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Brazil untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 1-1 yah guys, semoga beruntung.

📚Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan final ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Brazil bandar menghargai dengan odds 2.52. Sedangkan untuk Spanyol bandar memberikan odds 3.05. Itu artinya bandar sedikit lebih menggunggulkan Brazil. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat keduanya bisa mendapatkan atau memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk “Over/Under” atau “atas/bawah” goal, terlihat bandar mematok harga 1.75 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Brazil +0.25 Goal.

Baca juga: QPR vs Millwall Prediksi Liga Championship Inggris 07 Agustus 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.