Brighton vs Manchester United Prediksi Liga Inggris Premier 07 Mei 2022


Brighton vs Manchester United

Prediksi Brighton vs Manchester United

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Brighton vs Manchester United. Mereka akan bertemu dalam Amex Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 07/05/2022 pukul 23:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Brighton vs Manchester United silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Brighton DWWLDW

Brighton akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-3 Liga Premier vs Wolverhampton Wanderers.

Dalam pertandingan itu, Brighton & Hove Albion berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Brighton & Hove Albion, pencetak golnya adalah Alexis Mac Allister (42′), Leandro Trossard (70′) dan Yves Bissouma (86′). Wolverhampton Wanderers melakukan 11 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Brighton & Hove Albion dari Graham Potter telah mencapai target 8 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang sesuai yang mereka kebobolan dalam waktu yang sama adalah 6.

Manchester United LWLLDW

Manchester United akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-0 di Liga Inggris vs Brentford pada pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Manchester United berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Manchester United, pencetak golnya adalah Bruno Fernandes (9′), Cristiano Ronaldo (61′) dan Raphaël Varane (72′). Untuk lawan mereka, Brentford mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran

Statistik tidak berbohong, dan Manchester United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 11 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Manchester United memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi.

Berita Tim: Brighton

Tudor Baluta (Cedera Pergelangan Kaki), Jeremy Sarmiento (Masalah Paha) dan Jakub Moder (Pecah Ligamen Cruciate) akan absen untuk pelatih Brighton Graham Potter.

Kemungkinan besar, The Seagulls akan memilih formasi 3-4-2-1 dalam pertandingan, memulai babak pertama dengan Robert Sanchez, Joel Veltman, Lewis Dunk, Marc Cucurella, Tariq Lamptey, Yves Bissouma, Moisés Caicedo, Leandro Trossard, Solly March, Alexis Mac Allister dan Danny Welbeck.

Berita Tim: Manchester United

Manajer Manchester United Ralf Rangnick memiliki sejumlah pemain yang absen. Harry Maguire (Masalah Lutut), Jadon Sancho (Radang Amandel), Luke Shaw (Cedera Kaki) dan Paul Pogba (Cedera Betis) tidak akan tampil.

Dari sudut pandang kami, The Red Devils mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1, mulai dari David De Gea, Diogo Dalot, Victor Lindelof, Raphael Varane, Alex Telles, Scott McTominay, Nemanja Matic, Anthony Elanga, Bruno Fernandes, Juan Mata dan Cristiano Ronaldo.

H2H Pertandingan Brighton vs Manchester United

Pemeriksaan pertemuan head to head masa lalu mereka kembali ke 11/10/2019 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini bukan yang menyenangkan bagi Brighton. Mereka sama sekali belum bisa meraih kemenangan sementara Manchester United lebih unggul, mengalahkan mereka dalam 100 persen pertandingan yang dimainkan.

Agregat 20 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 4 dari The Seagulls dan 16 untuk The Red Devils. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,33.

Prediksi

Penilaian kami adalah bahwa Manchester United dan Brighton & Hove Albion bisa saja berakhir sejajar di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Oleh karena itu, prediksi Brighton vs Manchester United pada Liga Inggris EPL ini, peluang Manchester United untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Manchester United untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 1-1 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

elihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Brighton bandar memberikan odds 2.81. Sedangkan untuk Manchester United bandar memberikan odds 2.48. Itu artinya peluang Manchester United untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Manchester United memberikan fur -0.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Inter Milan vs Empoli Prediksi Liga Italia Serie A 06 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.