Brighton vs Tottenham Prediksi Liga Inggris 01 Februari 2021


Brighton vs Tottenham

Prediksi Brighton vs Tottenham

Prediksi kali ini akan membahas Brighton vs Tottenham, mereka akan bertemu dalam Amex Stadium untuk pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan bermain pada hari Senin subuh 01/02/2021 pukul 02:15 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Brighton vs Tottenham berserta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Brighton & Hove Albion DDLWWD

Brighton mempersiapkan pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 di Liga Premier melawan Fulham. Dalam pertandingan itu, Brighton & Hove Albion berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Fulham melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Brighton & Hove Albion dari Graham Potter telah merayakan gol 7 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang telah dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut adalah 6.

Tottenham Hotspur WWDWWL

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Liverpool di kompetisi Liga Premier, Tottenham Hotspur akan berusaha menebus kesalahan di sini. Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur memiliki 49% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Tottenham Hotspur adalah Pierre-Emile Højbjerg (49 ‘). Di sisi lain, Liverpool mendapat 14 upaya tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Roberto Firmino (45 ‘), Trent Alexander-Arnold (47’) dan Sadio Mané (65 ‘) mencetak gol untuk Liverpool. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Tottenham Hotspur telah mengumpulkan 16 gol. Spurs juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, mereka telah mencetak 6 gol ke gawang mereka sendiri. Menarik untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini atau tidak.

ℹ️ Berita Tim:Brighton

Danny Welbeck (Masalah Lutut), Tariq Lamptey (Cedera Hamstring) dan Adam Lallana (Strain Selangkangan) tidak tersedia untuk bos Brighton Graham Potter.

🗞️ Berita Tim: Tottenham

Hotspur Bos Spurs José Mourinho harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Giovani Lo Celso (Cedera Hamstring), Dele Alli (Cedera Tidak Diketahui), Sergio Reguilón (Cedera Otot) dan Harry Kane (Cedera Pergelangan Kaki) tidak dapat bermain.

H2H Pertandingan Terakhir Brighton vs Tottenham

Tinjauan tentang pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 17/04/2018 menunjukkan bahwa Brighton telah memenangkan 1 dari mereka dan Tottenham Hotspur 4, dengan jumlah seri 1.

Jumlah gabungan 15 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 untuk The Seagulls dan 8 milik Spurs. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-7 pada 01/11/2020 yang berakhir dengan skor di Tottenham Hotspur 2-1 Brighton & Hove Albion.

Pada hari itu, Tottenham Hotspur memiliki 43% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Gol dicetak oleh Harry Kane (13 ‘) dan Gareth Bale (73’).

Brighton & Hove Albion melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Tariq Lamptey (56 ‘) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Graham Scott.

Prediksi

Ketika mempertimbangkan semuanya, Brighton harus tampil baik untuk mencetak gol melewati tim Tottenham Hotspur ini yang kami pikir mungkin mencetak gol setidaknya sekali untuk unggul.

Untuk karena itu Prediksi Brighton vs Tottenham pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Tottenham untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 0-1 atau 1-2 ya guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Brighton bandar memberikan odds 3.40. Sedangkan untuk Tottenham bandar memberikan odds 2.29. Itu artinya peluang Tottenham untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Tottenham memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Tottenham -0.25 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Athletic Bilbao vs Getafe – Prediksi La Liga Spanyol 26 Januari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.