Bristol City vs Reading – Prediksi Championship 17 Februari 2021


Bristol City vs Reading

Prediksi Bristol City vs Reading

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Bristol City vs Reading. Mereka akan bertemu dalam Ashton Gate Stadium untuk pertandingan Championship. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 17/02/2021 pukul 02:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Bristol City vs Reading silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Bristol City WLLLLL

Bristol City akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 6-0 di Championship di pertandingan sebelumnya melawan Watford.

Satu-satunya pencetak gol dari Bristol City adalah Taylor Moore (2 ‘Gol bunuh diri). Ismaïla Sarr (15 ‘, 55’), Will Hughes (30 ‘), Ken Sema (35’) dan Philip Zinckernagel (90 ‘) mencetak gol untuk Watford.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir ini Kota Bristol menunjukkan kekuatan pertahanan. Fakta menunjukkan bahwa The Robins telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, membocorkan 14 gol selama itu. Pola itu mungkin tidak akan diterapkan ke dalam game ini.

Reading WDWDLL

Sejak upaya yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Millwall di kompetisi Championship, Reading akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini. Satu-satunya pencetak gol dari Reading adalah Alfa Semedo (17 ‘). Matt Smith (76 ‘) dan Mason Bennett (85’) mencetak gol untuk Millwall. Bacaan Veljko Paunović telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 8 kali sepanjang enam pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama pertandingan itu sama dengan 6. Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Membaca: belum mencatatkan kemenangan melawan Bristol City dalam pertandingan tandang melawan mereka untuk 3 pertandingan liga terakhir. belum pernah dikalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya jauh dari rumah. belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

ℹ️ Berita Tim: Bristol City

Alfie Mawson (Knee Injury) dan Andreas Weimann (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bisa bermain untuk manajer Bristol City Dean Holden. Pemain tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam game ini melalui skorsing adalah Alfie Mawson dan Rene Gilmartin.

📰 Berita Tim: Reading

Dari kelompok pemain yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Reading Veljko Paunović. George Pușcaș (Bedah) tidak akan diputar di sini.

H2H Pertandingan Bristol City vs Reading

Tinjauan tentang pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 26/12/2017 memberi tahu kita bahwa Bristol City telah memenangkan 3 dari ini & Reading 2, dengan penghitungan seri menjadi 1. 15 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 dari The Robins dan 7 dari The Royals. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5. Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Kejuaraan hari ke-14 pada 28/11/2020 ketika itu berakhir di Reading 3-1 Bristol City. Pada kesempatan itu, Reading berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ovie Ejaria (54 ‘), Yakou Meïté (76’) dan Lucas João (92 ‘). Di sisi lain, Bristol City mendapat 4 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Nahki Wells (73 ‘) mencetak gol. Pertandingan itu dipimpin oleh Jeremy Simpson.

Prediksi

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Bristol City dapat melawannya untuk mencetak gol melawan tim Reading ini yang menurut kami akan mencetak gol & tetap di atas.

Oleh karena itu, Prediksi Bristol City vs Reading pada Liga Championship Inggris ini, peluang Reading untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Reading untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Bristol City bandar memberikan odds 3.70. Sedangkan untuk Reading bandar memberikan odds 2.05. Itu artinya peluang untuk Reading untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Reading memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Under 2.50 Goal.

Baca juga: Stoke vs Sheffield Wednesday – Prediksi Championship 17 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.