Liga 1 2020 Kedatang Eks Pemain Timnas Brasil U-20


Bruno Dybal eks pemain Timnas Brasil U-20 dikontrak Persiraja
Bruno Dybal eks pemain Timnas Brasil U-20 dikontrak Persiraja
Bruno Dybal eks pemain Timnas Brasil U-20 dikontrak Persiraja

Bruno Dybal eks pemain Timnas Brasil U-20 dikontrak Persiraja

Bruno Dybal eks pemain Timnas Brasil U-20 dikontrak Persiraja – Bruno Dybal memilih bergabung dengan Persiraja Banda Aceh untuk bermain di Indonesia. Menurut eks pemain tim nasional Brasil U-20 ini sepak bola Indonesia juga sedang bangkit dan berkembang menjadi lebih baik. Dybal menjadi pendatang anyar yang segera meramaikan pentas Liga 1 2020. Saat diperkenalkan, dirinya menyatakan kesiapannya melakukan debut di kompetisi bersama Persiraja. Meski baru pertama kali bermain di Indonesia, namun pemain yang menempati posisi sebagai gelandang serang ini seperti sudah siap segalanya.

Sebelum menjatuhkan pilihannya di Persiraja, Dybal pun mengaku sempat diminati oleh klub dari kasta kedua Liga Thailand. Tak hanya itu, klub asal Brasil pun ingin membawanya pulang. Sejak meninggalkan klub Serie B Brasil, Figueirense, pada 2016. Dybal memang belum kembali bermain di negaranya. Dia justru ke Eropa memperkuat klub Portugal dan Lithuania sebelum akhirnya bergabung dengan klub Thailand Samut Sakhon pada 2019. Setelah meninggalkan Samut Sakhon, dirinya memilih menerima tawaran dari Persiraja untuk bermain di Indonesia.

“Saya tahu Liga Indonesia sedang bangkit dan terus naik. Saya melihat banyak pemain bagus di Indonesia. Saya juga bertanya pada teman yang bermain di Liga Indonesia. Dari banyak informasi itu, saya akhirnya memilih bermain di Indonesia.” kata Dybal.

Dybal diperkenalkan kepada publik di Stadion Harapan Bangsa, Kota Banda Aceh, Aceh, Minggu 12 Januari 2020. Saat diperkenalkan ke publik, Dybal menjadi pemain asing pertama yang sudah tiba di markas Laskar Rencong. Perkenalan dihadiri suporter Persiraja yang tergabung dalam Suporter Kutaraja Untuk Lantak Laju (SKULL).


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *