Bruno Fernandes Digadang Jadi Duet Lini Tengah Terbaik Bersama Paul Pogba


Bruno Fernandes dan Pogba duet terbaik lini tengah

Bruno Fernandes dan Pogba duet terbaik lini tengah

Bruno Fernandes dan Pogba duet terbaik lini tengah – Bruno Fernandes digadang-gadang akan membentuk duet lini tengah terbaik dengan Paul Pogba. Kerja sama Fernandes dan Pogba pun tampaknya tak lama lagi akan terwujud saat Liga Inggris dimulai kembali. Apalagi, Pogba dikabarkan telah pulih dari cedera ankle yang membuatnya baru melakoni tujuh penampilan di Liga Inggris musim 2019-2020. Sebelumnya, Fernandes mampu menambal celah yang ditinggalkan Pogba saat absen. Pemain asal Portugal itu telah mencetak tiga gol dan empat assist dalam tujuh pertandingannya bersama Man United di semua kompetisi musim 2019-2020. Ketika Pogba pulih dari cedera.

Penampilan Fernandes dengan mantan pemain Juventus itu menjadi hal yang dinantikan para penggemar Man United. Meskipun begitu, pelatih Ole Gunnar Solskjaer meminta Fernandes bekerja sama dengan pemain lain, yakni Anthony Martial. Hal itu dilakukan demi membantu Anthony Martial untuk menyelesaikan musim terbaiknya di Man United. Kerja sama keduanya sempat terlihat dalam laga derbi Manchester pada 8 Maret lalu, sebelum kompetisi Liga Inggris dihentikan akibat pandemi COVID-19. Dalam pertandingan itu, Fernandes melakukan tendangan bebas dengan cepat dan cerdas yang mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Martial. Tendangan Martial sukses membuka skor bagi Man United dalam kemenangan 2-0 atas Manchester City itu.

Koleksi 16 gol Martial di semua kompetisi musim 2019-2020 hanya kurang satu dari torehan terbaiknya dalam satu musim penuh untuk Man United. Martial sempat mencatatkan 17 gol pada musim pertamanya di Man United dan itu menjadi koleksi terbaiknya sejak tiba di Old Trafford pada 2015. Solskjaer berharap pemain asal Prancis ini dapat menyelesaikan musim dengan mengesankan melalui kemitraannya bersama Fernandes.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *