Bulgaria vs Italia Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2021


Bulgaria vs Italia

Prediksi Bulgaria vs Italia

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Bulgaria vs Italia. Mereka akan bertemu dalam Nacionalen Stadion Vasil Levski untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 29/03/2021 pukul 01:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Bulgaria vs Italia silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Bulgaria LLWLDL

Bulgaria akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah Kualifikasi 1-3 WC – kekalahan Eropa terakhir kali ke Swiss.

Dalam pertandingan tersebut, Bulgaria berhasil menguasai 30% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bulgaria adalah Kiril Despodov (46 ‘). Swiss melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Breel Embolo (7 ‘), Haris Seferović (10’) dan Steven Zuber (13 ‘) mencetak gol untuk Swiss.

Bulgaria Yasen Petrov telah mencetak 5 kali selama enam pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang telah dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut adalah 8.

Italia DDWWWW 📈

Italia datang ke pertemuan ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 0-2 Nations League melawan Bosnia di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Italia berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Italia, gol dicetak oleh Domenico Berardi (14 ‘) dan Ciro Immobile (39’). Di sisi lain, Irlandia Utara mendapat 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan tegas para pemain bertahan Italia telah melihat jumlah gol kebobolan mereka yang berjumlah 1 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 15.

H2H Prertandingan Bulgaria vs Italia

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 11/10/2008 menunjukkan bahwa Bulgaria telah memenangkan 0 dari mereka & Italia 3, dengan jumlah seri menjadi 3.

Sebanyak 12 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 4 untuk The Lions dan 8 diciptakan oleh Azzurri. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

Prediksi

Kami berpandangan bahwa Bulgaria akan berhasil mencetak gol melawan tim Italia ini, meskipun hanya satu gol mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Oleh karena itu, kami memprediksi Bulgaria vs Italia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa ini, peluang Italia untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Italia untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 1-3 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Bulgaria bandar memberikan odds 16.50. Sedangkan untuk Italia bandar memberikan odds 1.24. Itu artinya peluang Italia untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Italia memberikan fur -1.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil Over 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Adelaide United vs Sydney Prediksi Australia Liga A 28 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.