Burnley vs Crystal Palace – Prediksi Liga Inggris 24 November 2020


Burnley vs Crystal Palace

Prediksi Burnley vs Crystal Palace

Prediksi kali ini akan membahas Burnley vs Crystal Palace, mereka akan bertemu dalam Stadion Turf Moor untuk pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan bermain pada hari Selasa 24/11/2020 pukul 00:30 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Burnley vs Crystal Palace berserta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Burnley LLDLLD

Burnley akan menghadapi pertandingan ini setelah pertandingan imbang 0-0 di Premier League vs Brighton & Hove Albion.

Dalam pertandingan itu, Burnley memiliki 41% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Brighton & Hove Albion melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Ciri yang berulang dari game Burnley baru-baru ini adalah banyaknya skor dengan nol di dalamnya.

Mengambil serangkaian bentrokan sebelumnya sebelum yang satu ini, di 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim Mencetak Skor” akan dianggap kalah.

Masuk ke kontes ini, Burnley tanpa kemenangan di kandang selama 6 pertandingan terakhir di liga. Dapat dimengerti bahwa para pendukung mereka merasa frustrasi.

Crystal Palace LLDWLW

Crystal Palace akan menghadapi pertemuan ini sebagai kelanjutan dari kemenangan Liga Premier 4-1 melawan Leeds United dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam permainan itu, Crystal Palace berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Crystal Palace, pencetak golnya adalah Scott Dann (12 ‘), Eberechi Eze (22’) dan Jordan Ayew (70 ‘). Untuk lawan mereka, Leeds United melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Patrick Bamford (27 ‘) dan Hélder Costa (42’ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Leeds United.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Crystal Palace telah dicetak melawan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 11 gol. Secara bertahan, The Eagles tentu punya ruang untuk perbaikan. Pola semacam itu mungkin tidak akan bertahan dalam pertandingan ini.

Untuk yang satu ini, Crystal Palace tidak pernah kalah dari Burnley ketika mereka bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.

ℹ️ Berita Tim: Burnley

Manajer Burnley Sean Dyche akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

📋 Berita Tim: Crystal Palace

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, manajer Crystal Palace Roy Hodgson tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

H2H Pertandingan Terakhir Burnley vs Crystal Palace

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka pada 10/09/2017 menunjukkan bahwa Burnley telah memenangkan 2 dari game ini dan Crystal Palace 4, dengan jumlah seri 0.

Sebanyak 11 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 3 dari The Clarets dan 8 untuk The Eagles. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,83.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-32 pada 29/06/2020 yang berakhir dengan skor di Crystal Palace 0-1 Burnley.

Pada hari itu, Crystal Palace berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 4 percobaan tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Burnley melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ben Mee (62 ‘) mencetak gol.

Wasitnya adalah Simon Hooper.

Prediksi

Kami percaya bahwa Crystal Palace dan Burnley harus memainkan pertarungan ketat di sini. Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena kami berharap hanya ada sedikit di antara mereka.

Untuk karena itu Prediksi Burnley vs Crystal Palace pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Crystal Palace untuk menang dalam pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 0-1 atau 1-2 ya guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Burnley bandar memberikan odds 2.72. Sedangkan untuk Crystal Palace bandar memberikan odds 2.90. Itu artinya peluang untuk Burnley untuk menang unggul tipis. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat mereka bisa memberikan atau mendapatkan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.00 goal. Perluang terbaik yang menggoda kami untuk mengambil Asian Handicap Crystal Palace -0.50.

Baca juga: Napoli vs AC Milan – Prediksi Liga Italia Serie A 23 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *