Burnley vs Leicester City Prediksi Liga Inggris 04 Maret 2021


Burnley vs Leicester City

Prediksi Burnley vs Leicester City

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Burnley vs Leicester City. Mereka akan bertemu dalam Turf Moor Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 04/03/2021 pukul 01:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Burnley vs Leicester City silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Burnley DLWDDL

Burnley tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 4-0 di Liga Premier pada pertandingan sebelumnya melawan Tottenham Hotspur.

Dalam pertandingan itu, Burnley memiliki 42% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Tottenham Hotspur melakukan 16 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gareth Bale (2 ‘, 55’), Harry Kane (15 ‘) dan Lucas Moura (31’) mencetak gol untuk Tottenham Hotspur.

Sean Dyche’s Burnley telah membobol gawang 5 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Penghitungan komparatif gol yang telah dicetak ke arah mereka dalam pertandingan tersebut adalah 8.

Masuk ke dalam game ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Burnley:

Tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Belum pernah menang di kandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka. Segalanya harus segera berubah.

Leicester City WWDWLL

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Arsenal di kompetisi Liga Inggris, Leicester City dan para penggemarnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Leicester City memiliki 44% penguasaan bola dan 7 upaya tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Leicester City adalah Youri Tielemans (6 ‘). Di ujung lain, Arsenal memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. David Luiz (39 ‘), Alexandre Lacazette (45’) dan Nicolas Pépé (52 ‘) mencetak gol untuk Arsenal.

Leicester City asuhan Brendan Rodgers telah melihat upaya gol mereka berhasil 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama menjadi 7.

Datang ke kontes ini, Leicester City tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan liga terakhir mereka di tandang. Mereka benar-benar baik dalam perjalanan mereka.

🗞️ Berita Tim: Burnley

Manajer Burnley Sean Dyche akan senang tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

ℹ️ Berita Tim: Leicester City

Manajer Leicester Brendan Rodgers memiliki sejumlah pemain yang absen. James Justin (Cedera Ligamen Cruciatum), Wes Morgan (Cedera Punggung), Wesley Fofana (Ketegangan Otot Paha) dan Dennis Praet (Cedera Hamstring) tidak dapat dipertimbangkan.

H2H Pertandingan Burnley vs Leicester City

Melihat kembali bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 14/04/2018 menunjukkan bahwa Burnley telah memenangkan 2 dari mereka dan Leicester City 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Total gabungan 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan-pertandingan ini, dengan 8 untuk The Clarets dan 10 gol untuk The Foxes. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 3.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke-2 pada 20/09/2020 ketika itu mengakhiri Leicester City 4-2 Burnley.

Hari itu, Leicester City memiliki 67% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Harvey Barnes (20 ‘), James Justin (61’) dan Dennis Praet (79 ‘).

Di sisi lain, Burnley melakukan 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Chris Wood (10 ‘), Erik Pieters (50’ Gol bunuh diri) dan Jimmy Dunne (73 ‘) mencetak gol.

Wasitnya adalah Lee Mason.

Prediksi

Perasaan kami adalah bahwa Burnley mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk menembus pertahanan tim Leicester City ini yang kemungkinan besar akan mendapatkan gol vital yang memenangkannya.

Oleh karena itu, prediksi Burnley vs Leicester City pada Liga Inggris EPL ini, peluang Leicester City untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Leicester City untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 0-1 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Burnley bandar memberikan odds 3.65. Sedangkan untuk Leicester City bandar memberikan odds 2.06. Itu artinya peluang Leicester City untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Leicester City memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Leicester City -0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Atalanta vs Crotone Prediksi Liga Italia Serie A 04 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.