Burnley vs Wolves Prediksi Liga Inggris 22 Desember 2020


0
3 shares
Burnley vs Wolves

Prediksi Burnley vs Wolves

Prediksi kali ini akan membahas Burnley vs Wolves, mereka akan bertemu dalam Stadion Turf Moor untuk pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan bermain pada hari Seasa subuh 22/12/2020 pukul 00:30 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Burnley vs Wolves berserta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Burnley DWLDWD

Burnley memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Premier League melawan Aston Villa.

Dalam pertandingan itu, Burnley berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Aston Villa melakukan 27 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Burnley ambil bagian. Memecah pembagian gol dalam periode ini, pihak lawan mencetak agregat 6 dan The Clarets mendapatkan diri mereka sendiri 3. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut atau tidak di sini.

Masuk ke dalam game ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Burnley:

belum pernah dikalahkan di liga oleh Wolverhampton Wanderers dalam 3 pertandingan terakhir mereka.
belum pernah menang melawan Wolverhampton Wanderers dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Wolves LDWLLW

Wolves akan menghadiri pertemuan ini setelah menang 2-1 di Premier League vs Chelsea di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers memiliki 44% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Wolverhampton Wanderers, pencetak golnya adalah Daniel Podence (66 ‘) dan Pedro Neto (95’). Chelsea melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Olivier Giroud (49 ‘) adalah pencetak gol untuk Chelsea.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Wolves telah mencetak gol lawan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Wolves memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

Menjelang pertemuan ini, Wolverhampton Wanderers belum tampil sebagai pemenang melawan Burnley ketika mereka melawan mereka di tandang dalam 4 pertandingan terakhir di liga. Mereka akan sangat ingin menghentikan lari ini.

📰 Berita Tim: Burnley

Manajer Burnley, Sean Dyche, tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi.

📋 Berita Tim: Serigala

Bos Wolves Nuno Espírito Santo saat ini harus bersaing dengan pilihan tim yang berkurang. Raúl Jiménez (Fractured Skull), Jonny Otto (Knee Injury) dan Renat Dadashov (Cruciate Ligament Injury) tidak dapat dipertimbangkan.

H2H Pertandingan Terakhir Burnley vs Wolves

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 7/11/2015, itu semua-bahkan antara kedua klub ini dengan Burnley memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, Wolves 1 dan 4 imbang dalam waktu regulasi.

Sebanyak 9 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya dari The Clarets dan 4 dari Wolves. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 1,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-36 pada 15/07/2020 ketika pertandingan berakhir melawan Burnley 1-1 Wolverhampton Wanderers.

Saat itu, Burnley berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Chris Wood (96 ‘).

Wolverhampton Wanderers melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Raúl Jiménez (76 ‘) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Mike Dean.

Prediksi

Menurut pendapat kami, Burnley akan membutuhkan banyak hal untuk menghancurkan sisi Wolves ini yang menurut kami harus berhasil mencetak gol & terus maju.

Untuk karena itu Prediksi Burnley vs Wolves pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Wolves untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 0-1 atau 1-2 ya guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Burnley bandar memberikan odds 3.35. Sedangkan untuk Wolves bandar memberikan odds 2.23. Itu artinya peluang Wolves untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Wolves memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.00 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Wolves -0.25 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Lille vs PSG – Prediksi Liga Prancis 21 Desember 2020


Like it? Share with your friends!

0
3 shares

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *