Penyerang Manchester City Menjadi Incaran Juventus


Bursa transfer mendatang Gabriel Jesus menjadi incaran Juventus
Bursa transfer mendatang Gabriel Jesus menjadi incaran Juventus
Bursa transfer mendatang Gabriel Jesus menjadi incaran Juventus

Bursa transfer mendatang Gabriel Jesus menjadi incaran Juventus

Bursa transfer mendatang Gabriel Jesus menjadi incaran Juventus – Juventus, dilaporkan ingin menandatangani Gabriel Jesus dari Manchester City pada musim panas mendatang. Di tengah masa depan yang tidak pasti dari bintang-bintang The Citizens. Jesus didatangkan Manchester City dari Palmeiras pada awal 2017. Namun demikian bintang berusia 22 tahun itu belum mendapatkan tempat reguler di sektor penyerangan pasukan Pep Guardiola. Yang diisi nama-nama seperti Sergio Aguero, Raheem Sterling, dan Riyad Mahrez. Pada awal karirnya, pemain berusia 22 tahun itu sempat menggusur Sergio Aguero dari posisi striker utama Manchester City. Namun dalam dua musim terakhir, Aguero berhasil merebut kembali tempatnya dari Jesus.

Dilansir dari Sportsmole, Jesus merasa tidak bahagia dengan situasi ini. Untuk itu, ia sudah meminta sang agen mencarikan klub baru untuknya. Hal tersebut sering kali membuat Jesus dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain setiap kali pasar transfer dibuka. Akan tetapi penyerang asal Brasil itu tetap bertahan dengan Manchester City.

Namun demikian spekulasi kepindahan Jesus tidak berhenti, dan lebih lagi Manchester City sekarang ini dikenai sanksi larangan tampil dua musim di kompetisi Eropa oleh UEFA. Karena pelanggaran serius peraturan Financial Fair Play. Dengan kasus tersebut, masa depan bintang-bintang City telah diragukan dan itu termaksud Gabriel Jesus. Dan kini menurut laporan dari The Sun, masa depan yang tidak pasti Jesus di Stadion Etihad membuat Juventus tertarik untuk membawanya ke Turin pada jendela transfer musim panas mendatang. Laporan itu mengatakan bahwa Si Nyonya Tua telah menyiapkan biaya transfer sekitar 70 juta Euro untuk membajak Gabriel Jesus.

Sebagai tambahan, Gabriel Jesus hanya memulai 48 permainan dari 90 penampilan di Liga Premier Inggris selama di Manchester City, yang membuat perpindahan ke Turin di musim panas kemungkinan bisa terjadi.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.