Playmaker Aston Villa Target Utama Manchester United


Bursa trasfer Manchester United jadikan Jack Grealish bidikan utama
Bursa trasfer Manchester United jadikan Jack Grealish bidikan utama
Bursa trasfer Manchester United jadikan Jack Grealish bidikan utama

Bursa trasfer Manchester United jadikan Jack Grealish bidikan utama

Bursa trasfer Manchester United jadikan Jack Grealish bidikan utama – United telah menargetkan dua gelandang produktif di jendela transfer Januari. Laporan itu mengatakan bahwa United menargetkan James Maddison dan Jack Grealish. Manchester United telah menjadikan Jack Grealish sebagai target transfer nomor satu mereka di musim panas. Playmaker Leicester City, James Maddison, juga tetap berada di radar Ole Gunnar Solskjaer. Akan tetapi, pemain berusia 23 tahun itu dikatakan hampir menyetujui kontrak jangka panjang baru dengan The Foxes. Tidak seperti United, tim asuhan Brendan Rodgers hampir dijamin untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Sementara itu, mereka tampaknya tidak akan memasukkan klausul pelepasan dalam kontrak baru Maddison. Setelah berkaca dari pengalaman penjualan N’Golo Kante ke Chelsea dengan harga yang relatif murah pada 2016 lalu. Sebagai gantinya United akan memfokuskan perhatian mereka pada Grealish, yang bisa terbuka untuk pindah klub pada musim panas ini, mengingat Aston Villa masih berkutat di papan bawah klasemen Liga Premier Inggris. Pemain berusia 24 tahun itu menarik minat dari beberapa klub besar Inggris selama jendela transfer bulan lalu. Akan tetapi, dia menolak untuk mempertimbangkan transfer di pertengahan musim, mengingat klub kota asalnya dalam bahaya degradasi.

Di sisi lain, United akhirnya menyelesaikan penandatanganan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon pada pekan lalu. Meskipun pemain internasional Portugal itu melakukan debut yang menarik melawan Wolves, namun hasil imbang 0-0 yang menjemukan di Old Trafford kembali menyoroti kebutuhan Solskjaer untuk memperkuat bala bantuan. Jack Grealish merupakan kapten Aston Villa yang sejauh musim ini sudah membuat 8 gol dan 6 assists untuk The Villains.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.