Cádiz vs Athletic Bilbao Prediksi La Liga Spanyol 22 April 2022


Cádiz vs Athletic Bilbao

Prediksi Cádiz vs Athletic Bilbao

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Cádiz vs Athletic Bilbao. Mereka akan bertemu dalam Estadio Nuevo Mirandilla untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 22/04/2022 pukul 01:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang Cádiz vs Athletic Bilbao pertandingan terbaru untuk pertandingan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Cádiz WLWDLW

Cádiz akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-1 La Liga vs Barcelona.

Dalam pertandingan itu, Cádiz berhasil menguasai 25% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cádiz adalah Lucas Pérez (48′). FC Barcelona memiliki 18 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh barisan belakang Cádiz. Cádiz kejam di lini belakang, dengan jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya adalah 4. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

Athletic Bilbao WLDWDL

Melanjutkan kekalahan di laga sebelumnya melawan Celta Vigo di laga La Liga, Athletic Bilbao dan para pendukungnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Celta de Vigo memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Iago Aspas (11′) dan Fran Beltrán (37′) mencetak gol untuk Celta Vigo.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Athletic Bilbao telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Athletic Bilbao memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi.

Menuju yang satu ini, Athletic Bilbao tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir.

H2H Pertandingan Cádiz vs Athletic Bilbao

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah La Liga match day 13 pada 11/05/2021 ketika skor akhir adalah Athletic Bilbao 0-1 Cádiz.

Saat itu, Athletic Bilbao berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Cádiz mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Salvi Sánchez (6′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit Santiago Jaime Latre.

Berita Tim: Cádiz

Tidak ada yang lebih baik tentang pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Cádiz Sergio González dari kelompok yang hampir berkekuatan penuh. Varazdat Haroyan (Patah Lengan Bawah) akan absen.

Berita Tim: Athletic Bilbao

Manajer Athletic Bilbao Marcelino García Toral harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Asier Villalibre (Robek pada otot abduktor), Iñigo Lekue (Cedera Hamstring) dan Iñigo Martínez (Masalah otot) akan absen dalam pertandingan ini.

Prediksi

Menurut pendapat kami, Cádiz akan melakukannya dengan baik untuk menembus pertahanan tim Athletic Bilbao ini yang menurut kami kemungkinan akan muncul sebagai pemenang.

Kami memprediksi Cádiz vs Athletic Bilbao pada La Liga Spanyol  ini, peluang Athletic Bilbao untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Athletic Bilbao untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Cádiz bandar memberikan odds 3.15. Sedangkan untuk Athletic Bilbao bandar memberikan odds 2.49. Itu artinya peluang Athletic Bilbao untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Athletic Bilbao memberikan fur -0.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.00 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Athletic Bilbao -0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Burnley vs Southampton Prediksi Liga Inggris Premier 22 April 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.