Cádiz vs Athletic Bilbao – Prediksi La Liga Spanyol 16 Februari 2021


Cadiz vs Athletic Bilbao

Prediksi Cadiz vs Athletic Bilbao

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Cadiz vs Athletic Bilbao. Mereka akan bertemu dalam Estadio Ramón de Carranza Stadium untuk pertandingan LA Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 16/02/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Cádiz vs Athletic Bilbao silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Cadiz WLDLLL 📉

Cádiz akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 4-1 di La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Real Sociedad.

Dalam permainan itu, Cádiz memiliki 26% penguasaan bola dan 2 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Cádiz adalah Izquierdo (65 ‘). Real Sociedad melakukan 18 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Mikel Oyarzabal (26 ‘, 34’) dan Alexander Isak (54 ‘, 59’) mencetak gol untuk Real Sociedad.

Pertandingan yang melibatkan Cádiz cenderung menarik belakangan ini dengan aturan skor tinggi daripada pengecualian. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 24 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya diakreditasi oleh Submarino amarillo. Namun, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan bertahan di game berikutnya ini.

Menjelang pertandingan ini, Cádiz tanpa kemenangan di kandang sendiri selama 2 pertandingan terakhir di liga.

Athletic Bilbao WWLDDD

Pada pertandingan sebelumnya, Athletic Bilbao bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Copa del Rey dengan Levante.

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao memiliki 51% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Athletic Bilbao adalah Iñigo Martínez (58 ‘). Di sisi lain, Levante UD mendapat 2 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Gonzalo Melero (26 ‘) menjadi pencetak gol untuk Levante.

Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, Athletic Bilbao telah membantu diri mereka sendiri dengan total 11 gol. Los Leones juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Saat itu, mereka telah mencetak 7 gol dari lawan mereka.

Datang ke kontes ini, Athletic Bilbao belum pernah menang tandang dalam 8 pertandingan liga terakhir mereka. Ini sama sekali bukan lari yang bagus.

🗞️ Berita Tim: Cádiz

Carlos Akapo (Cedera Lutut) dan José Mari (Cedera Otot) tidak akan bisa tampil untuk manajer Cádiz Álvaro Cervera.

📰 Berita Tim: Athletic Bilbao

Bos Bilbao Marcelino García Toral harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Iñigo Vicente (virus Corona), Peru Nolaskoain (pergelangan kaki terkilir) dan Mikel Balenziaga (Ketegangan) tidak akan tampil.

H2H Pertandingan Cadiz vs Athletic Bilbao

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari keempat pada 01/10/2020 yang berakhir dengan skor di Athletic Bilbao 0-1 Cádiz.

Saat itu, Athletic Bilbao berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Unai López (57 ‘Gol bunuh diri).

Cádiz mendapatkan 3 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Pablo González Fuertes.

Prediksi

Pemikiran kami adalah bahwa Cádiz mungkin tidak akan mudah menembus pertahanan barisan Athletic Bilbao yang menurut kami harus mencetak gol & tetap di atas.

Oleh karena itu, Prediksi Cadiz vs Athletic Bilbao pada La Liga Spanyol ini, peluang Athletic Bilbao untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Athletic Bilbao untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 1-2 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Cadiz bandar memberikan odds 3.60. Sedangkan untuk Athletic Bilbao bandar memberikan odds 2.12. Itu artinya peluang Athletic Bilbao untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Athletic Bilbao memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Athletic Bilbao -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Hellas Verona vs Parma – Prediksi Liga Italia Serie A 16 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.