Cadiz vs Barcelona Prediksi La Liga Spanyol 6 Desember 2020


Cadiz vs Barcelona

Prediksi Cadiz vs Barcelona

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Cadiz vs Barcelona. Mereka akan bertemu dalam Estadio Ramón de Carranza untuk pertandingan La Liga Spanyol. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 06/12/2020 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Cadiz vs Barcelona silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Cadiz WDWLLD

Cadiz memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di La Liga melawan Elche CF.

Dalam pertandingan itu, Cádiz memiliki 53% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cádiz adalah Álvaro Giménez (55 ‘). Untuk lawan mereka, Elche CF melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Lucas Boyé (38 ‘) mencetak gol untuk Elche CF.

Cádiz mengalami kesulitan untuk membuka kunci pertahanan akhir-akhir ini. Angka ‘gol’ mereka sama dengan hanya 4 melawan lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, Submarino Amarillo juga telah melihat penghitungan gol yang dicetak melawan mereka menjadi 6. Selain hasil sejarah, waktu akan memberi tahu apakah tren akan dipertahankan di sini dalam permainan ini.

Menuju kontes ini, Cádiz tanpa kemenangan di kandang selama 7 pertandingan liga terakhir. Fans semakin gelisah.

Barcelona WWLWWW 📈

Barcelona akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 0-3 Liga Champions melawan Ferencvárosi TC dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Barcelona berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Barcelona, ​​pencetak golnya adalah Antoine Griezmann (14 ‘), Martin Braithwaite (20’) dan Ousmane Dembélé (28 ‘). Di sisi lain, Ferencvárosi TC mendapatkan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertandingan yang produktif, kami telah melihat gol 22 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Barcelona telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,67 gol setiap pertemuan. Tim lawan mendapat 4 gol ini.

Menjelang pertemuan ini, Barcelona tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

📋 Berita Tim: Cádiz

Choco Lozano (virus Corona), Luismi Quezada (Ligamentum lutut yang retak) dan Álvaro Negredo (Cedera Kaki) tidak akan dapat tampil untuk manajer Cádiz Álvaro Cervera.

ℹ️ Berita Tim: Barcelona

Manajer Barcelona Ronald Koeman memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Samuel Umtiti (Knee Injury), Sergi Roberto (Muscle Injury), Gerard Piqué (Knee Injury) dan Ansu Fati (Mensical Laceration) tidak akan bermain di sini.

Prediksi

Tampak bagi kami bahwa Barcelona ini memiliki kemampuan untuk memiliki mayoritas penguasaan bola dan harus mengubah sebagian dari peluang mereka menjadi gol.

Pada saat yang sama, Cádiz mungkin merasa sulit untuk membuat terobosan tetapi kami juga senang mereka mencetak gol di sini.

Jadi prediksi Cadiz vs Barcelona pada La Liga Spanyol ini, mungkin Barca akan memenangkan pertandingan ini dengan skor FT 0-4. Bisa juga kalian memilih Barcelona untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-4 atau 0-3 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Cadiz bandar memberikan odds 10.00. Sedangkan untuk Barcelona bandar memberikan odds 1.26. Itu artinya peluang Barcelona untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Barcelona memberikan fur -1.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Over 3.25 Goal pada pertandingan ini.

Baca juga: Chelsea vs Leeds United – Prediksi Liga Inggris 6 Desember 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.