Cadiz vs Getafe – Prediksi La Liga Spanyol 21 Desember 2020


Cadiz vs Getafe

Prediksi Cadiz vs Getafe

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Cadiz vs Getafe. Mereka akan bertemu dalam Estadio Ramón de Carranza untuk pertandingan La Liga Spanyol. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 21/12/2020 pukul 00:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Cadiz vs Getafe silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Cadiz LLDWLW

Cadiz, mengikuti hasil mereka sebelumnya, akan berharap lebih banyak yang sama setelah kemenangan Copa del Rey 0-2 melawan Ribadumia.

Dalam pertandingan itu, Cádiz memiliki 59% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 12 tepat sasaran. Untuk Cádiz, pencetak golnya adalah Garrido (33 ‘) dan Filip Malbašić (52’). Ribadumia melakukan 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Jarang belakangan ini di mana Cádiz menunjukkan baja pertahanan. Kenyataannya adalah bahwa pertahanan Submarino amarillo telah dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam prosesnya. Meski begitu, kami hanya harus menunggu dan melihat apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Getafe LDDLLW

Getafe akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 1-2 di Copa del Rey dengan kekalahan dari Anaitasuna di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Getafe memiliki 61% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Getafe, gol dicetak oleh Enes Ünal (73 ‘) dan Ángel Rodríguez (90’). Anaitasuna melakukan 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Sudah jelas bahwa Getafe gagal mencetak gol di antara gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, menyumbang pengembalian yang mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, Azulones juga melihat penghitungan gol keseluruhan tim lawan sama dengan 9.

Menjelang pertemuan ini, Getafe belum pernah menang tandang dalam 11 pertandingan liga terakhir. Siapa yang tahu berapa lama bisa bertahan juga.

ℹ️ Berita Tim: Cadiz

Bos Cádiz Álvaro Cervera akan dengan senang hati tidak membicarakan masalah kebugaran menjelang pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

ℹ️ Berita Tim: Getafe

Karena kelompok kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Getafe José Bordalás. Darío Poveda (Cruciate Ligament Rupture) absen dalam pertandingan ini. Chema tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

H2H Pertandingan Terakhir Cadiz vs Getafe

Jika kita melihat pertemuan head to head mereka yang lalu pada 21/09/2003, hanya ada sedikit tim yang menang dengan Cádiz memenangkan 3 pertandingan tersebut, Getafe 3 dan 0 seri dalam waktu normal.

21 gol dibagikan oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 11 di antaranya untuk Submarino amarillo dan 10 untuk Azulones. Itu adalah angka rata-rata gol per game 3,5.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-25 pada 11/02/2017 yang berakhir dengan skor di Getafe 3-2 Cádiz.

Wasitnya adalah Juan Luis Pulido Santana.

Prediksi

Kami pikir Cádiz mungkin merasa sulit untuk mencetak gol melewati barisan Getafe yang harus mencetak gol setidaknya sekali untuk unggul.

Jadi prediksi Cadiz vs Getafe pada La Liga Spanyol ini, mungkin Getafe akan memenangkan pertandingan ini dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Getafe untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Cadiz bandar memberikan odds 3.45. Sedangkan untuk Getafe bandar memberikan odds 2.51. Itu artinya peluang Getafe untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Getafe memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 1.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Athletic Getafe -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Wolfsburg vs Stuttgart Prediksi Bundesliga 21 Desember 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *