Cádiz vs Real Madrid Prediksi La Liga Spanyol 16 Mei 2022


Cádiz vs Real Madrid

Prediksi Cádiz vs Real Madrid

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Cádiz vs Real Madrid. Mereka akan bertemu dalam Estadio Nuevo Mirandilla untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 16/05/2022 pukul 00:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang Cádiz vs Real Madrid pertandingan terbaru untuk pertandingan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Cádiz LWLDWL

Cádiz menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-0 di La Liga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Real Sociedad.

Dalam pertandingan tersebut, Cádiz berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Real Sociedad melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Alexander Sørloth (19′), Adnan Januzaj (53′) dan Portu (90′) mencetak gol untuk Real Sociedad.

Cádiz asuhan Sergio González telah mencetak 8 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 9.

Jelang laga ini, Cádiz tidak pernah menang melawan Real Madrid dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Real Madrid WLWWLW

Real Madrid datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan La Liga 6-0 untuk mengalahkan Levante di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga itu, Real Madrid berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 26 tembakan tepat sasaran dengan 16 di antaranya tepat sasaran. Untuk Real Madrid, pencetak golnya adalah Ferland Mendy (13′), Karim Benzema (19′), Rodrygo Goes (34′) dan Vinicius Júnior (45′, 68′, 83′). Di sisi lain, Levante UD memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Real Madrid, minimal tiga gol telah tercipta. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan selama waktu itu adalah 4,33, dengan jumlah rata-rata gol untuk Real Madrid adalah 3,17.

Berita Tim: Cádiz

Manajer Cádiz Sergio González tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Berita Tim: Real Madrid

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Marcelo (Masalah Betis), David Alaba (Masalah Adduktor), Marco Asensio (Knock Kecil), Daniel Carvajal (Knock), Miguel Gutiérrez (Cedera Meniscal), Dani Ceballos (Cedera Otot) dan Eden Hazard (Fisura fibula) adalah nama-namanya. yang tidak akan ada di lembar tim.

H2H Pertandingan Cádiz vs Real Madrid

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka sejak 28/08/2005 memberi tahu kita bahwa Cádiz telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Real Madrid 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Total gabungan 14 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 6 untuk Submarino amarillo dan 8 milik Los Blancos. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan La Liga hari ke 18 pada 19/12/2021 dan skor berakhir dengan skor 0-0 untuk Real Madrid Cádiz.

Dalam laga tersebut, Real Madrid berhasil menguasai 82% penguasaan bola dan 36 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran.

Pada sisi lain, Cádiz mendapat 4 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit Santiago Jaime Latre.

Prediksi

Berikut adalah pertandingan di mana Cádiz dapat menemukan diri mereka berjuang untuk mencetak gol melawan lineup Real Madrid ini yang menurut kami akan mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Kami memprediksi Cádiz vs Real Madrid pada La Liga Spanyol  ini, peluang Real Madrid untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Real Madrid untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Cádiz bandar memberikan odds 3.15. Sedangkan untuk Real Madrid bandar memberikan odds 2.26. Itu artinya peluang Real Madrid untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Real Madrid memberikan fur -0.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Real Madrid -0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Atlético Madrid vs Sevilla Prediksi La Liga Spanyol 16 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.