Cagliari vs Inter Milan – Prediksi Liga Italia Serie A 13 Desember 2020


Cagliari vs Inter Milan

Prediksi Cagliari vs Inter Milan

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Cagliari vs Inter Milan. Mereka akan bertemu dalam Sardegna Arena untuk pertandingan Liga Italia Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada tanggal 13/12/2020 pukul 18:30 WIB.

Lihat semua prediksi, polling, dan statistik Cagliari vs Inter Milan bersama dengan odds pertandingan terbaru.

Statistik Kedua Tim

Cagliari LWLWDD

Cagliari akan bermain di pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan seri 1-1 di Serie A vs Hellas Verona.

Pada pertandingan tersebut, Cagliari berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Cagliari adalah Răzvan Marin (48 ‘). Untuk lawan mereka, Hellas Verona mendapatkan 17 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Mattia Zaccagni (21 ‘) adalah pencetak gol untuk Hellas Verona.

Dalam beberapa kali terakhir, Cagliari jarang menjaga clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Casteddu / Rossoblu telah mencetak gol melawan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 9 gol di sepanjang jalan. Tren semacam itu mungkin tidak akan dibawa ke game berikutnya ini.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Cagliari:

belum pernah mengalahkan Inter Milan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.
tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Inter Milan WLWWWD

Di pertandingan terakhir mereka, Inter Milan bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk.

Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan menguasai 56% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, Shakhtar Donetsk melakukan 7 upaya tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertandingan penuh aksi, gol telah terlihat sebanyak 20 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Inter Milan mengirimkan pasukan mereka, memberikan rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah berhasil 7 dari total ini.

Jelang laga ini, Inter Milan tak terkalahkan dalam 11 laga tandang liga terakhirnya. Bepergian dengan sangat baik.

📋 Berita Tim: Cagliari

Gastón Pereiro (virus Corona), Diego Godín (virus Corona), Adam Ounas (virus Corona), Giovanni Simeone (virus Corona), Fabio Pisacane (Influenza Perut), Ragnar Klavan (Cedera Hamstring), Zito Luvumbo (Cedera Hamstring) dan Nahitan Nández (virus Corona) tidak tersedia untuk bos Cagliari Eusebio Di Francesco.

🗞️ Berita Tim: Inter Milan

Manajer Inter Antonio Conte memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Aleksandar Kolarov (Kebugaran), Arturo Vidal (Masalah Paha), Matías Vecino (Cedera Lutut) dan Radja Nainggolan (Kelelahan Otot) belum siap untuk seleksi.

H2H Pertandingan Terakhir Sampdoria vs AC Milan

Melihat pertemuan head-to-head mereka yang lalu sejak 17/04/2018 menunjukkan bahwa Cagliari telah memenangkan 1 dari ini & Inter Milan 4, dengan penghitungan seri menjadi 1.

Secara agregat 19 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 5 dari Casteddu / Rossoblu dan 14 untuk Nerazzurri. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-21 pada 26/1/2020 yang berakhir dengan skor di Inter Milan 1-1 Cagliari.

Saat itu, Inter Milan berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Lautaro Martínez (29 ‘).

Di sisi lain, Cagliari melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Radja Nainggolan (78 ‘) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Gianluca Manganiello.

Prediksi

Kami merasa bahwa Cagliari memiliki kekuatan untuk mencetak gol melewati pakaian Inter Milan ini, meskipun satu gol mungkin tidak cukup untuk memberi mereka hasil yang mereka inginkan.

Untuk karena itu Prediksi Cagliari vs Inter Milan pada Liga Italia Serie A ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 0-2. Bisa juga kalian memilih Inter Milan untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 0-2, 1-2, atau 0-1 ya guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line (1×2), kemenangan untuk Cagliari bandar memberikan odds 7.40. Sedangkan untuk Inter Milan bandar memberikan odds 1.37. Itu artinya peluang Inter Milan untuk menang sangat besar. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Inter Milan memberikan fur -1.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Over 3.25 Goal untuk pertandingan ini.

Baca juga: Sampdoria vs AC Milan – Prediksi Liga Italia Serie A 7 Desember 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.