Cagliari vs Juventus Prediksi Liga Italia Serie A 15 Maret 2021


Cagliari vs Juventus

Prediksi Cagliari vs Juventus

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Cagliari vs Juventus. Mereka akan bertemu dalam Sardegna Arena untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 15/03/2021 pukul 00:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Cagliari vs Juventus silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Cagliari LLLWWD

Cagliari memasuki pertandingan ini setelah hasil seri 2-2 di Serie A vs Sampdoria.

Dalam laga tersebut, Cagliari memiliki 49% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Cagliari, pencetak golnya adalah João Pedro (11 ‘) dan Radja Nainggolan (96’). Sampdoria melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Bartosz Bereszyński (78 ‘) dan Manolo Gabbiadini (80’) mencetak gol untuk Sampdoria.

Tema yang menarik di pertandingan terbaru Cagliari adalah jumlah skor nihil.

Mengambil 6 pertandingan mereka sebelumnya yang mengarah ke yang satu ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada kedua tim yang mencetak gol pasti kalah. Meskipun demikian, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan terus berlanjut di game berikutnya ini.

Juventus LWDWWW 📈

Juventus masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan Liga Champions 3-2 dengan gerhana dari Porto di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Juventus menguasai 68% penguasaan bola dan 32 tembakan ke gawang dengan 13 tepat sasaran. Untuk Juventus, pencetak golnya adalah Federico Chiesa (49 ‘, 63’) dan Adrien Rabiot (117 ‘). Untuk lawan mereka, FC Porto melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Sérgio Oliveira (19 ‘, 115’) adalah pencetak gol untuk Porto. Juventus kehabisan pemenang di perpanjangan waktu.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertandingan penting, bagian belakang gawang telah dibobol 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Juventus turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,33 gol per pertemuan. Lawan mereka telah mengelola 6 dari total keseluruhan ini.

Menjelang pertemuan ini, Juventus tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

🗞️ Berita Tim: Cagliari

Riccardo Sottil (Masalah Paha), Matteo Tramoni (Masalah Paha) dan Marko Rog (Pecahnya Ligamen Cruciatum) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Cagliari, Eusebio Di Francesco. Pemain yang menjalani hukuman larangan bermain dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Charalampos Lykogiannis dan Leonardo Pavoletti.

📰 Berita Tim: Juventus

Manajer Juve Andrea Pirlo saat ini harus bersaing dengan pilihan tim yang berkurang. Paulo Dybala (Cedera Ligamen Tambahan Medial), Rodrigo Bentancur (Virus Corona) dan Merih Demiral (Masalah Paha) tidak siap untuk seleksi.

H2H Pertandingan Cagliari vs Juventus

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 06/01/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Cagliari telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Juventus 5, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Secara keseluruhan, 15 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 3 untuk Casteddu / Rossoblu dan 12 untuk Juve. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke 8 pada 21/11/2020 yang berakhir dengan skor di Juventus 2-0 Cagliari.

Pada kesempatan itu, Juventus memiliki 66% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Cristiano Ronaldo (38 ‘, 42’).

Cagliari melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Fabio Maresca.

Prediksi

Kami merasa Cagliari cukup mampu untuk menembus pertahanan tim Juventus ini, tetapi satu gol mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Oleh karena itu, kami memprediksi Cagliari vs Juventus pada Liga Italia Serie A ini, peluang Juventus untuk menang dengan skor FT 1-4. Bisa juga kalian memilih Juventus untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-4 atau 1-3 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Cagliari bandar memberikan odds 7.40. Sedangkan untuk Juventus bandar memberikan odds 1.43. Itu artinya peluang Juventus untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Juventus memberikan fur -1.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Juventus -1.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Sevilla vs Real Betis Pediksi La Liga Spanyol 15 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.