Cagliari vs Spezia – Prediksi Liga Italia Serie A 30 November 2020


Cagliari vs Spezia

Prediksi Cagliari vs Spezia

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Cagliari vs Spezia. Mereka akan bertemu dalam Sardegna Arena untuk pertandingan Liga Italia Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada Senin subuh tanggal 30/11/2020 pukul 00:00 WIB.

Lihat semua prediksi, polling, dan statistik Cagliari vs Spezia bersama dengan odds pertandingan terbaru.

Statistik Kedua Tim

Cagliari WWLWLW

Cagliari akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 2-1 di Coppa Italia vs Hellas Verona.

Dalam pertandingan tersebut, Cagliari memiliki 37% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Cagliari, pencetak golnya adalah Alberto Cerri (30 ‘) dan Riccardo Sottil (90’). Di sisi lain, Hellas Verona memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Ebrima Colley (74 ‘) adalah pencetak gol untuk Hellas Verona.

Cagliari asuhan Eusebio Di Francesco telah mencetak total 11 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Penghitungan komparatif gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan itu adalah 8.

Menjelang pertandingan ini, Cagliari belum pernah terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Spezia DWLWDW

Spezia akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-4 di Coppa Italia melawan Bologna di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Spezia, gol dicetak oleh Diego Farias (64 ‘) dan Giulio Maggiore (100’). Musa Barrow (13 ‘) dan Riccardo Orsolini (45’) mencetak gol untuk Bologna.

Menunjukkan selera mereka untuk pertemuan penting, gol telah dirayakan 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Spezia telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka berhasil membuat 8 dari total ini. Pola seperti itu tentu saja tidak harus dilanjutkan di sini.

Menuju kontes ini, Spezia tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

🗞️ Berita Tim: Cagliari

Luca Ceppitelli (Masalah otot), Zito Luvumbo (Cedera Hamstring), Simone Pinna (Medial Collateral Ligament Injury), Charalampos Lykogiannis (Masalah Betis), Diego Godín (Virus Corona), Nahitan Nández (Virus Corona) dan Giovanni Simeone (Virus Corona) tidak akan bisa tampil untuk pelatih Cagliari Eusebio Di Francesco.

📰 Berita Tim: Spezia

Bos Spezia Vincenzo Italiano belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Cristian Dell’Orco (Memar), Salva Ferrer (Kelelahan Otot), Juan Ramos (Cedera Tidak Diketahui), Daniele Verde (Cedera Otot), Léo Sena (Cedera Betis), Paolo Bartolomei (Cedera Kaki), Andrej Galabinov (Cedera Kaki), Jeroen Zoet (Cedera Selangkangan) dan Elio Capradossi (Pecahnya Ligamen Cruciatum) tidak siap untuk seleksi.

H2H Pertandingan Terakhir Cagliari vs Spezia

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie B pada hari ke-34 pada 02/04/2016 ketika itu berakhir dengan Cagliari 1-2 Spezia.

Wasitnya adalah Luca Pairetto.

Prediksi

Spezia mungkin tidak akan mudah menembus pertahanan tim Cagliari ini yang menurut kami akan berhasil mencetak gol sendiri dalam penampilan kemenangan.

Untuk karena itu Prediksi Cagliari vs Spezia pada Liga Italia Serie A ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Cagliari untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 1-0, 2-1, atau 3-1 ya guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line (1×2), kemenangan untuk Cagliari bandar memberikan odds 2.17. Sedangkan untuk Spezia bandar memberikan odds 3.35. Itu artinya peluang Cagliari untuk menang lebih besar. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Cagliari memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Cagliari -0.25.

Baca juga: Lazio vs Udinese – Prediksi Liga Italia Serie A 29 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.