Celta Vigo vs Athletic Bilbao Prediksi La Liga Spanyol 14 Maret 2021


Celta Vigo vs Athletic

Prediksi Celta Vigo vs Athletic Bilbao

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Celta Vigo vs Athletic Bilbao. Mereka akan bertemu dalam  Estadio de Balaídos Stadium untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 14/03/2021 pukul 20:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Celta Vigo vs Athletic Bilbao silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Celta Vigo DDWLDW

Celta Vigo, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama menyusul kemenangan 3-4 La Liga vs SD Huesca.

Dalam pertandingan tersebut, Celta Vigo berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Celta Vigo, pencetak golnya adalah Santi Mina (5 ‘), Nolito (37’), Hugo Mallo (52 ‘) dan Fran Beltrán (76’). SD Huesca melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Dimitris Siovas (14 ‘), Rafa Mir (16’) dan David Ferreiro (74 ‘) mencetak gol untuk SD Huesca.

Jarang sekali dalam pertandingan terakhir ini Celta Vigo menjaga clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Os Celestes gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 9 gol di jalan.

Menjelang bentrokan ini, Celta Vigo:

Belum pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Athletic Bilbao dalam 3 pertandingan terakhir mereka.

Belum terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Athletic Bilbao WDDWWL

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Atlético Madrid dalam laga La Liga, Athletic Bilbao dan para penggemar perjalanan mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Athletic Bilbao berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Athletic Bilbao adalah Iker Muniain (21 ‘). Untuk lawan mereka, Atlético de Madrid melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Marcos Llorente (45 ‘) dan Luis Suárez (51’) mencetak gol untuk Atlético Madrid.

Athletic Bilbao telah melihat kesuksesan di depan gawang menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 11 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Ini tidak menutupi fakta bahwa Los Leones juga dapat meningkat secara pertahanan setelah mencetak gol melawan dalam 5 dari pertandingan yang sama. Mengesampingkan itu, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan dipertahankan dalam game yang akan datang ini.

Jelang pertemuan ini, Athletic Bilbao belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhirnya.

📰 Berita Tim: Celta Vigo

Bos Celta Vigo Eduardo Coudet sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran sebelum pertandingan ini berkat pilihan grup yang sepenuhnya bebas cedera.

📋 Berita Tim: Athletic Bilbao

Karena kelompok pemain yang berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi manajer Athletic Bilbao Marcelino García Toral. Mikel Balenziaga (Ketegangan) tidak akan beraksi.

H2H Pertandingan Celta Vigo vs Athletic Bilbao

Melihat duel head to head sebelumnya pada 31/03/2018, itu terjadi antara kedua klub ini dengan Celta Vigo memenangkan 2 pertandingan tersebut, Athletic Bilbao 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

Secara keseluruhan, 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam permainan ini, dengan 7 di antaranya dari Os Celestes dan 7 dari Los Leones. Artinya rata-rata nilai gol per game 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke 12 pada 04/12/2020 dengan skor terakhir adalah Athletic Bilbao 0-2 Celta Vigo.

Dalam pertandingan tersebut, Athletic Bilbao berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Celta Vigo melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Hugo Mallo (61 ‘) dan Iago Aspas (78’) mencetak gol.

Wasitnya adalah Jorge Figueroa Vázquez.

Prediksi

Kami cenderung berpikir bahwa Athletic Bilbao dan Celta Vigo keduanya bisa mencetak gol dalam pertandingan yang tampaknya bagus, dengan sedikit memisahkan kedua tim ini.

Kami memprediksi Celta Vigo vs Athletic Bilbao pada La Liga Spanyol ini, peluang Celta Vigo untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Celta Vigo untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Celta Vigo bandar memberikan odds 2.64. Sedangkan untuk Athletic Bilbao bandar memberikan odds 2.66. Itu artinya peluang Celta Vigo untuk menang unggul tipis. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat keduanya bisa mendapatkan / memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Athletic Bilbao -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Getafe vs Atletico Madrid Prediksi La Liga Spanyol 14 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.