Celta Vigo vs Elche – Prediksi LA Liga Spanyol 13 Februari 2021


Celta Vigo vs Elche

Prediksi Celta Vigo vs Elche CF

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Celta Vigo vs Elche CF. Mereka akan bertemu dalam Estadio de Balaídos Stadium untuk pertandingan LA Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 13/02/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Celta Vigo vs Elche CF silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Celta Vigo LLLDDD 📉

Celta Vigo akan bermain di pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 di La Liga melawan Atlético Madrid.

Dalam pertandingan tersebut, Celta Vigo berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Celta Vigo, gol dicetak oleh Santi Mina (13 ‘) dan Facundo Ferreyra (89’). Untuk lawan mereka, Atlético de Madrid mendapatkan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Luis Suárez (45 ‘, 50’) mencetak gol untuk Atlético Madrid.

Sangat jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Celta Vigo mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Os Celestes telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 14 gol selama waktu itu.

Melihat hasil mereka sebelumnya, Celta Vigo:

belum pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Elche CF dalam 3 pertandingan terakhir mereka.

belum muncul sebagai pemenang melawan Elche CF dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

tanpa kemenangan di kandang selama 2 pertandingan liga terakhir.

Elche CF LLDLLD 📉

Pada pertandingan sebelumnya, Elche CF bermain imbang 2-2 dalam pertandingan La Liga dengan Villarreal.

Dalam permainan itu, Elche CF memiliki 44% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Elche CF, pencetak golnya adalah Guido Carrillo (49 ‘) dan Lucas Boyé (64’). Di sisi lain, Villarreal CF melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gerard Moreno (16 ‘, 35’) mencetak gol untuk Villarreal.

Statistik tidak berbohong, dan Elche CF telah menjadi lawan gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 12 gol. Secara defensif, Los Franjiverdes pasti bisa bermain lebih baik. Meskipun demikian, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan bertahan di game ini.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Elche CF:

belum pernah dikalahkan oleh Celta Vigo ketika mereka bermain tandang di 4 pertandingan liga sebelumnya. Rekor yang sangat bagus.

tanpa kemenangan tandang dalam 7 pertandingan terakhir mereka di liga.

📋 Berita Tim: Celta Vigo

Bos Celta Vigo Eduardo Coudet memiliki komplemen lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang siap untuk bermain.

📰 Berita Tim: Elche CF

Karena sebagian besar grup sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Elche CF, Jorge Almiron. Fidel (Muscle Injury) absen untuk pertandingan ini.

H2H Pertandingan Celta Vigo vs Elche

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 19/02/2012, itu terjadi antara kedua klub ini dengan Celta Vigo memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Elche CF 2 dan 2 imbang setelah 90 menit permainan.

Jumlah gabungan dari 9 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 5 di antaranya dari Os Celestes dan 4 dari Los Franjiverdes. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,5.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke 9 pada 06/11/2020 dan skor berakhir Elche CF 1-1 Celta Vigo.

Pada hari itu, Elche CF memiliki 51% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Fidel (4 ‘).

Di sisi lain, Celta Vigo melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Santi Mina (41 ‘) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Ricardo De Burgos Bengoetxea.

Prediksi

Kami membayangkan bahwa Celta Vigo dapat dan harus tetap memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus dapat mengubah beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Sebaliknya, Elche CF mungkin kesulitan mendapatkan gol meskipun kami menganggap bahwa mereka juga bisa mencetak gol di sini.

Karenanya Prediksi Celta Vigo vs Elche pada La Liga Spanyol ini, peluang Celta Vigo untuk menang dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Celta Vigo untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Celta Vigo bandar memberikan odds 1.51. Sedangkan untuk Elche bandar memberikan odds 6.60. Itu artinya peluang Celta Vigo untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Celta Vigo memberikan fur -1.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Celta Vigo -1.00 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Bologna vs Benevento – Prediksi Liga Italia Seri A 13 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.