Celta Vigo vs Valladolid Prediksi La Liga Spanyol 28 Februari 2021


Celta Vigo vs Valladolid

Prediksi Celta Vigo vs Valladolid

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Celta Vigo vs Valladolid. Mereka akan bertemu dalam Estadio de Balaídos Stadium untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 28/02/2021 pukul 20:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Celta Vigo vs Valladolid silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Celta Vigo LDDDWL

Celta Vigo akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-0 di La Liga di pertandingan terakhir mereka melawan Valencia.

Dalam pertandingan itu, Celta Vigo memiliki 42% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Valencia CF melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Manu Vallejo (94 ‘) dan Kévin Gameiro (98’) mencetak gol untuk Valencia.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir Celta Vigo mampu bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Os Celestes telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 8 gol dalam prosesnya. Terlepas dari itu, masih harus dilihat apakah tren tersebut akan terus berlanjut di pertandingan mendatang ini.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Celta Vigo:

Belum pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Real Valladolid dalam 3 pertandingan terakhir mereka.

Telah pergi tanpa kemenangan atas Real Valladolid dalam 5 pertandingan sebelumnya di liga.

Tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Real Valladolid DLLLDL 📉

Setelah kehilangan usaha dalam pertandingan terakhir mereka melawan Real Madrid dalam laga La Liga, Real Valladolid akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Real Valladolid berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Real Madrid CF melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Casemiro (65 ‘) mencetak gol untuk Real Madrid.

Statistik tidak berbohong, dan Real Valladolid telah mencetak gol kebalikan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 12 gol. Di lini pertahanan, Pucela telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Menjelang pertandingan ini, Real Valladolid:

tidak pernah menang melawan Celta Vigo ketika mereka melawan mereka di tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir. Mereka akan sangat ingin menghentikan lari ini.

Belum pernah dikalahkan oleh Celta Vigo saat mereka melawan mereka di tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

🗞️ Berita Tim: Celta Vigo

Manajer Celta Vigo Eduardo Coudet akan berterima kasih karena tidak ada kekhawatiran tentang kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

ℹ️ Berita Tim: Real Valladolid

Manajer Valladolid Sergio González memiliki sejumlah pemain yang absen. Marcos André (Pubalgia), Kiko Olivas (Pecahnya Ligamen Cruciatum), Pablo Hervías (Laserasi Mensikal) dan Raúl Carnero (Cedera Lutut) tidak siap untuk seleksi.

H2H Pertandingan Celta Vigo vs Valladolid

Jika kita melihat pertemuan head to head mereka yang lalu sejak 28/04/2014, itu terjadi antara kedua klub ini dengan Celta Vigo memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, Real Valladolid 1 dan 4 imbang dalam waktu normal.

Sebanyak 16 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 9 di antaranya dari Os Celestes dan 7 dari Pucela. Itu rata-rata angka gol per game 2,67.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ketiga La Liga pada 27/09/2020 yang diakhiri dengan skor Real Valladolid 1-1 Celta Vigo.

Hari itu, Real Valladolid menguasai 53% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 4 percobaan tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol mereka adalah Sergi Guardiola (66 ‘).

Untuk lawan mereka, Celta Vigo mendapatkan 5 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Iago Aspas (44 ‘) menjadi pencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh José María Sánchez Martínez.

Prediksi

Penilaian kami adalah bahwa Celta Vigo kemungkinan besar akan dapat mencetak beberapa gol ketika mereka menghadapi Real Valladolid, yang mungkin merasa sulit mencetak gol.

Kami memprediksi Celta Vigo vs Valladolid pada La Liga Spanyol ini, peluang Celta Vigo untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Celta Vigo untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Celta Vigo bandar memberikan odds 1.83. Sedangkan untuk Valladolid bandar memberikan odds 4.10. Itu artinya peluang Celta Vigo untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Celta Vigo memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Over 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Chelsea vs Manchester United Prediksi Liga Inggris 28 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.