Celta vs Real Madrid Prediksi La Liga Spanyol 20 Maret 2021


Celta vs Real Madrid

Prediksi Celta vs Real Madrid

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Celta vs Real Madrid. Mereka akan bertemu dalam Estadio de Balaídos Stadium untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 20/03/2021 pukul 22:15 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Celta vs Real Madrid silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Celta Vigo DWLDWD

Celta Vigo akan bermain dalam pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di La Liga vs Athletic Bilbao.

Dalam pertandingan itu, Celta Vigo memiliki 65% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Athletic Bilbao melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Celta Vigo mampu bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa Os Celestes telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 9 gol di sepanjang jalan.

Hasil terakhir mereka menunjukkan bahwa Celta Vigo:

belum pernah menang melawan Real Madrid dalam 13 pertandingan terakhir mereka di liga. Mereka pasti akan putus asa untuk mengakhiri pelarian itu.

Tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Real Madrid WWDDWW 📈

Real Madrid menghadapi pertandingan ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 3-1 di Liga Champions atas Atalanta di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Real Madrid, pencetak golnya adalah Karim Benzema (34 ‘), Sergio Ramos (60’) dan Marco Asensio (85 ‘). Atalanta melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Luis Muriel (83 ‘) mencetak gol untuk Atalanta.

Serangkaian penampilan tegas dari unit pertahanan Real Madrid telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka yang berjumlah 4 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam periode itu, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 9. Selain itu, masih harus dilihat apakah tren itu akan bertahan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Hasil terakhir mereka menunjukkan bahwa Real Madrid:

tetap tak terkalahkan oleh Celta Vigo ketika mereka bermain tandang dalam 6 pertandingan sebelumnya di liga. Penggemar travelling sangat menikmati bentrokan ini.

Tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah. Bepergian dengan sangat baik.

🗞️ Berita Tim: Celta Vigo

Bos Celta Vigo Eduardo Coudet akan berterima kasih karena tidak ada masalah kebugaran sama sekali yang datang ke pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

🗞️ Berita Tim: Real Madrid

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Álvaro Odriozola (Knock), Daniel Carvajal (Cedera Otot) dan Eden Hazard (Cedera Otot) tidak siap untuk seleksi.

H2H Pertandingan Celta vs Real Madrid

Melihat pertemuan head to head mereka yang lalu pada 12/05/2018 mengungkapkan bahwa pertemuan ini tidak baik bagi Celta Vigo. Mereka belum mampu meraih kemenangan apapun sementara Real Madrid tetap berkuasa, berakhir sebagai pemenang dalam 83% pertandingan tersebut.

Permainan tersebut juga tidak kekurangan gol, dengan total 24 yang rata-rata menghasilkan 4 gol per pertandingan.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan La Liga hari ke-17 pada 02/01/2021 yang berakhir dengan skor di Real Madrid 2-0 Celta Vigo.

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid menguasai 41% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Lucas Vázquez (6 ‘) dan Marco Asensio (53’).

Celta Vigo melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh Ricardo De Burgos Bengoetxea.

Prediksi

Kami cenderung berpikir bahwa Celta Vigo harus bekerja keras untuk mencetak gol melawan tim Real Madrid ini yang kami pikir mungkin akan muncul sebagai pemenang.

Kami memprediksi Celta vs Real Madrid pada La Liga Spanyol ini, peluang Real Madrid untuk menang dengan skor FT 0-2. Bisa juga kalian memilih Real Madrid untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-2 atau 1-2 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Celta Vigo bandar memberikan odds 4.20. Sedangkan untuk Real Madrid bandar memberikan odds 1.79. Itu artinya peluang Real Madrid untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Real Madrid memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Real Madrid -0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Bayern Munich vs Stuttgart Prediksi Bundesliga 20 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.