Central Córdoba vs San Lorenzo Prediksi Liga Argentina 22 Juni 2022


Central Córdoba vs San Lorenzo

Prediksi Central Córdoba vs San Lorenzo

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Central Córdoba vs San Lorenzo. Mereka akan bertemu dalam Estadio Unico Madre de Ciudades untuk pertandingan Liga Profesional Argentina. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 22/06/2022 pukul 07:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Central Córdoba vs San Lorenzo silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Central Córdoba LLDDWL

Central Córdoba akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-1 di Superliga di pertandingan sebelumnya melawan Banfield.

Dalam pertandingan itu, Central Córdoba berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Central Córdoba adalah Francisco González (54′). Untuk lawan mereka, Banfield mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Alejandro Cabrera (3′) dan Giuliano Galoppo (81′) mencetak gol untuk Banfield.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir di mana Central Córdoba mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa Central Córdoba telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 9 gol di jalan.

Masuk ke yang ini, Central Córdoba tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

San Lorenzo LWDDDDD

Pada laga sebelumnya, San Lorenzo bermain imbang 3-3 di laga Superliga melawan Arsenal de Sarandí.

Dalam pertandingan itu, San Lorenzo memiliki 52% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk San Lorenzo, gol dicetak oleh Néstor Ortigoza (57′), Jalil Elías (60′) dan Ivan Leguizamón (68′). Untuk lawan mereka, Arsenal de Sarandí melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Lucas Suárez (20′) dan Cristian Colmán (76′, 78′) mencetak gol untuk Arsenal de Sarandí.

San Lorenzo tampil efektif di depan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 8 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sementara manajer mereka Rubén Insa tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, San Lorenzo memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama. Namun, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan bertahan di sini dalam pertandingan ini.

Berita Tim: Central Córdoba

Manajer Central Córdoba Sergio Rondina akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Menurut pandangan kami, El Ferroviario mungkin akan menggunakan formasi 4-4-2 untuk pertandingan ini, mengawali babak pertama dengan Cristopher Toselli, José Gómez, Fabio Pereyra, Matias Di Benedetto, Nahuel Banegas, Alejandro Martínez, Jesús Soraire, Nicolás Linares, F. González Metilli, Claudio Riano dan Sebastian Ribas.

Berita Tim: San Lorenzo

Dari grup yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos San Lorenzo, Rubén Insa. Cristián Zapata (bundel otot robek) tidak akan bermain di sini.

Kami berpendapat bahwa Ciclón tampaknya akan menggunakan sistem 3-5-2, mulai Sebastian Torrico, Federico Gattoni, Gaston Hernández, Jeremias James, Jalil Elias, Siro Rosane, Francisco Perruzzi, Agustín Martegani, N. Fernandez Mercau, Adam Bareiro dan Ezequiel Cerutti.

H2H Pertandingan Central Córdoba vs San Lorenzo

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Superliga hari ke-2 pada 24/07/2021 yang berakhir dengan skor di San Lorenzo 1-0 Central Córdoba.

Pertandingan ini dipimpin oleh Fernando Espinoza.

Prediksi

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa San Lorenzo dapat menemukan diri mereka melawannya untuk menembus pertahanan tim Córdoba Tengah ini yang kami pikir mungkin bisa meraih kemenangan.

Oleh karena itu, Central Córdoba vs San Lorenzo pada  Liga Profesional Argentina ini, peluang Central Córdoba untuk menang dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Central Córdoba untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Central Córdoba bandar memberikan odds 2.36. Sedangkan untuk San Lorenzo bandar memberikan odds 3.00. Itu artinya peluang Central Córdoba untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Central Córdoba memberikan fur -0.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Central Córdoba -0.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Aldosivi vs Platens Prediksi Liga Profesional Argentina 22 Juni 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.