Rombak Skuad Utama Chelsea Akan Cuci Gudang


Chelsea akan rombak skuad hanya sisakan Jorginho dan Kante

Chelsea akan rombak skuad hanya sisakan Jorginho dan Kante

Chelsea akan rombak skuad hanya sisakan Jorginho dan Kante – Chelsea hendak merombak skuat sehingga butuh dana besar bila ingin mendatangkan pemain baru. Tak sedikit pemain dari tim utama yang akan dilego Chelsea. Meski klub-klub mengalami kesulitan akibat pandemi Covid-19, namun Chelsea tetap akan aktif di bursa transfer musim panas. Pasalnya, klub London Barat itu tidak hanya menjual tetapi juga membeli pemain. Musim lalu, Chelsea tak aktif di bursa karena dikenai sanksi oleh FIFA tidak boleh melakukan pembelian pemain. Kini, hukuman itu sudah berakhir dan klub bisa berburu pemain untuk membangun skuat anyar. Chelsea memang batal mendatangkan kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma atau pemain depan Philippe Coutinho dari Barcelona. Hanya pemain lain sudah dibidik The Blues.

Bahkan klub yang ditangani manajer terbuka di Liga Premier Inggris, Frank Lampard, ini siap bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho. Sancho sendiri sudah menyatakan kesediaannya bergabung dengan Man United. Namun juara Liga Champions 3 kali ini belum menuntaskan negosiasi dengan Dortmund terkait transfer pemain tim nasional Inggris ini. Hal tersebut menjadikan Chelsea maupun klub lain seperti Barca yang berpeluang mendapatkan Sancho. Barca memang tertarik pada pemain muda yang melejit di Bundesliga Jerman ini. Selain Sancho, striker RB Leipzig Timo Werner turut menjadi target Chelsea. Namun mereka harus bersaing dengan Liverpool untuk menggaet Werner. 

Bila gagal menggaet Werner yang juga diincar Barca maupun Inter Milan, ada striker Pierre-Emerick Aubameyang yang bisa dijadikan alternatif. Penyerang Arsenal ini bakal dijual dan pindah ke Chelsea akan memberi peluang bagi Aubameyang meraih trofi. Chelsea pun memasukkan pemain dalam daftar jual, Marcos Alonso, Emerson Palmieri, Michy Batshuayi, Davide Zappacosta, dan Tiemoue Bakayoko yang dipinjamkan ke Monaco. Mereka memang sulit mendapat tempat di tim utama. Lampard bakal melepas Alonso dan Palmieri karena bek kiri Cesar Azpilicueta sudah tak tergantikan. Selanjutnya, Chelsea ingin mendatangkan bek Leicester City Ben Chilwell untuk melapis sang kapten.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *