Kalah Dari Chelsea Menambah Keterpurukan Liverpool


Chelsea berhasil kalahkan Liverpool dengan skor telak 2-0

Chelsea berhasil kalahkan Liverpool dengan skor telak 2-0

Chelsea berhasil kalahkan Liverpool dengan skor telak 2-0 – Kini hanya tersisa di Liga Champions dan Liga Inggris setelah dua gol Chelsea menyebabkan Liverpool tersisih pada laga Piala FA tadi malam di Stamford Bridge. Seharusnya The Blues bisa menang 4-0 atas pasukan Juergen Klopp. Setelah tersingkir di Piala Liga dan kalah dari Atletico Madrid pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Serta kalah lagi 3-0 di tangan Watford pada ajang Liga Inggris akhir pekan kemarin. Liverpool tersisih dari Piala FA setelah kalah 2-0 oleh Chelsea pada laga Rabu (4/3) dinihari di Stamford Bridge.

Kedua gol Chelsea dicetak oleh Willian menit 13 dan kemudian oleh Ross Barkley pada menit 64. Sebenarnya anak-anak Frank Lampard bisa menang dengan skor lebih besar setelah dua serangan The Blues membentur mistar gawang. Satu di antaranya terjadi oleh serangan Olivier Giroud pada menit 75, dan satu lainnya menit 63 melalui tendangan bebas Mason Mount, sedikit di luar kotak penalti. Skor mungkin seharusnya bisa 5-0 setelah Pedro Rodriguez lolos sendirian pada menit 67 untuk berhadapan satu-lawan-satu dengan kiper Adrian. Tapi penjaga gawang kedua Liverpool itu berhasil mencegah kebobolan lebih banyak dengan refleks kakinya.

Kiper Adrian terbukti menjadi titik lemah Liverpool pada pertandingan putaran kelima Piala FA tadi malam di Stamford Bridge. Gol pertama Chelsea disebabkan kegagalannya menahan satu tembakan Willian dari luar kotak penalti. Tapi Fabinho juga harus disalahkan karena kesalahan umpan menjadikan ia memberi assist gratis pada sang pemain Brasil. Sementara itu gol kedua oleh Ross Barkley berawal dari gerakan individual pemain Inggris itu. Ia menggiring bola sejak garis setengah lapangan. Dengan para pemain The Reds terlihat ragu-ragu melakukan tantangan guna mencegah kartu kuning tambahan. Barkley memanfaatkan hal ini untuk melepaskan tembakan dari luar kotak penalti dan mengubah skor menjadi 2-0. Dengan kemenangan 2-0 ini Chelsea lolos ke perempat final.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.