Bayern Ucapkan Selamat Pada Chelsea Atas Perekrutan Timo Werner


Chelsea berhasil rekrut Timo Werner Beyern ucapkan selamat

Chelsea berhasil rekrut Timo Werner Beyern ucapkan selamat

Chelsea berhasil rekrut Timo Werner Beyern ucapkan selamat – Chelsea semula memang bukan destinasi Werner. Apalagi, striker tim nasional Jerman ini menjadi buruan klub-klub top Eropa seperti Liverpool, Bayern, Inter Milan, Juventus sampai Barcelona. Liverpool, rival Chelsea di Liga Premier Inggris, dinilai paling serius ingin mendatangkan Werner. Bahkan manajer Juergen Klopp menyatakan ketertarikan Liverpool merekrut striker berusia 24 ini. Namun pandemi Covid-19 memaksa The Reds mundur dari perburuan tersebut. Meski tak menyatakan secara terbuka, namun calon juara Liga Premier ini tak pernah menindaklanjuti rencana perekrutan Werner. Sebaliknya, Chelsea justru melakukan operasi senyap untuk menggaet der bomber masa depan Jerman ini.

Manajer Frank Lampard dan Direktur Olahraga Petr Cech sampai datang secara diam-diam ke Jerman hanya untuk menemui Werner maupun perwakilan dan ayahnya. Operasi itu berjalan lancar dan Werner menyatakan kesediaannya bergabung dengan The Blues. Saat klausul rilis Werner diaktifkan, Chelsea pun menyatakan siap menebusnya. Chelsea pun merekrut Werner dengan harga 54 juta poundsterling atau Rp 961 miliar. Sedangkan Werner sendiri mendapat kontrak 5 tahun senilai 52 juta poundsterling atau Rp 927 miliar. Ini menjadikan penyerang yang sudah mengemas 31 gol di berbagai kompetisi musim ini menerima gaji 200 ribu poundsterling setiap pekan.

Werner pun menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Chelsea. Chelsea sendiri segera mengumumkan perekrutan pemain itu di tengah pandemi. Menurut The Daily Express, Chelsea akan lebih awal menyampaikan pengumuman itu. Kepastian perekrutan Werner oleh Chelsea juga dikuatkan pelatih Flick. Bayern sendiri sesungguhnya tertarik memboyong Werner. Namun langkah cepat Chelsea membuat Bayern gagal melakukannya. 

“Keputusan sudah dibuat oleh Timo. Dan, Anda harus menghormatinya. Timo pemain yang bagus. Dia pemain yang selalu mencetak gol. Chelsea telah melakukan perekrutan pemain yang bagus.” kata Flick yang memberi ucapan selamat kepada Chelsea.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *