Chelsea Punya Peraturan Super Ketat Untuk Pemain


Chelsea berikan denda kepada pemain yang melanggar peraturan
Chelsea berikan denda kepada pemain yang melanggar peraturan
Chelsea berikan denda kepada pemain yang melanggar peraturan

Chelsea berikan denda kepada pemain yang melanggar peraturan

Chelsea berikan denda kepada pemain yang melanggar peraturan – Frank Lampard telah memberikan era baru yang cerah di Stamford Bridge. Walaupun di awal musim yang tidak terlalu menyenangkan. Namun ia mampu mengusir awan mendung di atas klub London barat itu yang dibawa pelatih sebelumnya, Maurizio Sarri. Tapi Lampard juga terapkan aturan yang tegas kepada anak-anak asuhnya. Dari sebuah foto yang bocor di dunia maya, terlihat bagaimana sanksi denda yang diterapkan Lampard kepada skuad the Blues. Bahkan untuk sejumlah detil yang barangkali bisa dipandang remeh oleh sebagian kalangan. Lampard tak akan berpihak pada standar yang tak jelas di Stamford Bridge. Dimana semua pemain bisa didenda 20 ribu Poundsterling atau sekitar 370 juta Rupiah karena lakukan pelanggaran ringan.

Jika pemain datang terlambat untuk rapat tim, maka Frank Lampard mengharuskan mereka membayar denda. 500 Pounds (9,2 juta Rupiah) per menit keterlambatan mereka! Bisa dibayangkan, bisa jatuh miskin kalau doyan telat. Lampard bahkan akan menjatuhkan denda kepada para pemainnya, jika telepon genggam mereka berdering selama diskusi tim berlangsung. Termasuk dalam pertemuan klub atau acara makan bersama, sebesar seribu Pounds atau sekitar 18,5 juta Rupiah. Para pemain yang terlambat berlatih juga harus mengembalikan uang sebesar 20 ribu Pounds (370 juta Rupiah) ke kas klub. Dimana nantinya dana hasil denda ini akan digunakan untuk kegiatan tim dan amal.

Sementara jika seorang pemain Chelsea tidak muncul untuk acara-acara perusahaan atau komunitas klub, maka ia juga harus membayar denda hingga lima ribu Pounds atau sekitar 92 juta Rupiah. Bahkan, jika seorang pemain the Blues muncul dengan jersey yang salah untuk laga tandang atau kandang, maka pemain itu juga harus membayar denda seribu Pounds (18,5 juta Rupiah). Namun, menurut Standard Sport, penerapan sanksi denda kabarnya menjadi sesuatu yang biasa di klub-klub Inggris, bahkan sudah menjadi sesuatu yang dinikmati para pemain. Sanksi denda yang diterapkan Frank Lampard ini kabarnya juga masih lebih ringan dibandingkan beberapa klub lain.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.