Dengan Pemain Muda Chelsea Harus Puas Bermain Imbang Lawan Sheffield United


Chelsea bermain imbang melawan Sheffield United dengan skor 2-2
Chelsea bermain imbang melawan Sheffield United dengan skor 2-2
Chelsea bermain imbang melawan Sheffield United dengan skor 2-2

Chelsea bermain imbang melawan Sheffield United dengan skor 2-2

Chelsea bermain imbang melawan Sheffield United dengan skor 2-2 – Chelsea menelan kekecewaan di pertandingan Liga Premier Inggris. Sempat unggul 2-0 lebih dulu, Chelsea harus puas bermain imbang 2-2 melawan Sheffield United di Stadion Stamford Bridge, Sabtu 31 Agustus 2019 malam WIB. Hasil imbang itu menjadikan Chelsea gagal memenuhi target sebelum diliburkannya kompetisi karena tim nasional akan melakoni pertandingan internasional. Saat dikalahkan Manchester United 0-4 di laga perdana, manajer Frank Lampard berharap The Blues bangkit di tiga pertandingan berikutnya. Meski tak sepenuhnya gagal karena tak lagi mengalami kekalahan, namun Chelsea tetap tak bisa mencapai target. Mereka ditahan Leicester City 1-1, kemudian menang 3-2 atas Norwich City. Dan saat kembali bermain di Stamford Bridge, mereka kehilangan poin untuk kali kedua setelah ditahan Sheffield United.

Padahal Chelsea mengawalinya dengan sangat bagus. Striker Tammy Abraham kembali mempermalukan suporter Chelsea yang berperilaku rasis. Abraham memborong dua gol langsung menit ke-19 dan 43. Namun kelengahan pemain harua dibayar mahal. Tim tamu berhasil memperkecil ketinggalan saat babak kedua baru berjalan satu menit melalui Callum Robinson. Dan, petaka terjadi saat bek Kurt Zouma melakukan blunder dan membuat gol bunuh diri saat pertandingan tersisa satu menit lagi. Hasil itu menjadikan Chelsea tertahan di peringkat sembilan dengan poin lima. Sama dengan Sheffield United yang berada di peringkat delapan, namun Chelsea kalah head to head. 

Lampard tampak kecewa karena setelah unggul dua gol, Chelsea seharusnya bisa memenangkan pertandingan. Menurut dia lawan seharusnya tak punya peluang untuk mengejar ketinggalan. 

“Saat unggul 2-0 sampai babak pertama, Anda seharusnya memenangkan pertandingan. Dan, kami sesungguhnya punya kemampuan untuk menang. Tetapi kami harus kehilangan dua poin,” ujar eks gelandang tim nasional Inggris ini. 

Di laga itu, Lampard menurunkan pemain muda. Bek berusia 21 Fikayo Tomori menjadi pilihan pertama menggantikan Andreas Christensen. Saat melakukan pergantian untuk memperkuat sektor pertahanan, Lampard memilih Billy Gilmour yang masih berusia 18 ketimbang Christensen. Pemain yang diturunkan pun rata-rata berusia 24 tahun 158 hari. Ini merupakan tim termuda yang pernah dimainkan Chelsea. Meski demikian itu bukan alasan tak memenangkan pertandingan.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *