Hukuman Dicabut Chelsea Bakal Belanja Habis-Habisan


Chelsea bisa belanja pemain di bursa transfer januari mendatang
Chelsea bisa belanja pemain di bursa transfer januari mendatang
Chelsea bisa belanja pemain di bursa transfer januari mendatang

Chelsea bisa belanja pemain di bursa transfer januari mendatang

Chelsea bisa belanja pemain di bursa transfer januari mendatang – FIFA sebelumnya melarang The Blues untuk menandatangani kontrak di dua jendela transfer pada Februari 2019. Tapi sekarang, CAS telah memutuskan bahwa FIFA telah jatuhkan hukuman terlalu keras terhadap the Blues. Dan bahwa larangan transfer di satu bursa yang sudah mereka lewati pada musim panas lalu sudah cukup untuk menghukum klub London barat tersebut. Tentu saja, hal ini membuka jalan bagi Frank Lampard untuk menyegarkan kembali skuadnya di jendela musim dingin tahun depan. Meskipun sesuai aturan UEFA dia hanya bisa mendaftarkan tiga pemain baru untuk babak knock-out di kompetisi Eropa. Hukuman embargo transfer FIFA ditetapkan setelah adanya penyelidikan panjang. Terhadap kebijakan klub tentang penandatanganan pemain muda dari luar negeri.

Chelsea terpana ketika larangan itu diberlakukan dan sangat marah ketika upaya mereka untuk menangguhkan larangan tersebut sambil menunggu keputusan banding, ditolak FIFA. Tapi dengan Lampard datang dan diberi mandat untuk mempromosikan jebolan akademi klub Cobham. Skuad Stamford Bridge itupun memutuskan untuk menjalani saja sanksi embargo pada musim panas lalu. Daripada meminta CAS untuk menunda hukuman tersebut. Tammy Abraham, Mason Mount. Fikayo Tomori dan Reece James muncul sebagai bintang the Blues. Berkat keyakinan Lampard terhadap ketiganya, di mana mereka juga bermain di Kualifikasi Piala Eropa 2020 bersama Timnas Inggris. Meski demikian, the Blues tetap berjuang untuk mendapatkan pemangkasan embargo transfer yang diberlakukan terhadap mereka, bahkan membatalkannya.

The Blues percaya, FIFA sudah salah menghukum mereka terlalu keras. Dengan apa yang dikatakan sumber di dalam klub sebagai scattergun dan proses yang tidak adil. Banding Chelsea akhirnya didengar CAS yang berbasis di Lausanne itu bulan lalu. Dan, hari ini CAS memutuskan bahwa larangan pembelian pemain di satu bursa transfer yang sudah dijalani the Blues pada musim panas lalu. Dan sudah cukup bagi klub tersebut. Hakim CAS yang juga pengacara senior asal Italia, Profesor Massimo Coccia, juga menurunkan besaran denda yang dijatuhkan FIFA kepada the Blues menjadi 231 ribu Poundsterling dari 462 ribu Pounds.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *