Main Dikandang Sendiri, Chelsea Gagal Raih Kemenangan Lawan Arsenal


Chelsea hanya bermain imbang saat melawan Arsenal skor 2-2
Chelsea hanya bermain imbang saat melawan Arsenal skor 2-2
Chelsea hanya bermain imbang saat melawan Arsenal skor 2-2

Chelsea hanya bermain imbang saat melawan Arsenal skor 2-2

Chelsea hanya bermain imbang saat melawan Arsenal skor 2-2 – Chelsea menjamu Arsenal di Stamford Bridge pada laga pekan ke-24 Liga Premier Inggris musim ini. Dengan hasil imbang yaitu dengan skor 2-2. Dalam duel panas tersebut, The Blues sejatinya memperoleh keuntungan di babak pertama dengan dikartu merahnya David Luiz, serta hadiah penalti yang sukses dituntaskan Jorginho menjadi gol. Sayangnya, Chelsea tak mampu mempertahankan peluang emas mereka. Arsenal dua kali menyamakan skor, masing-masing lewat gol Gabriel Martinelli dan Hector Bellerin. Seusai laga, Jorginho pun mengungkapkan penyesalan dirinya gagal membawa The Blues meraih poin penuh meski kemenangan sebenarnya sudah ada di depan mata.

“Kami merasa kami seperti mengalami kekalahan. Kami hampir memenangi pertandingan, lalu di saat-saat terakhir kebobolan gol yang seharusnya tidak terjadi. Berat memang. Kami harus segera menatap ke depan. Saya rasa kami percaya diri karena kami bermain bagus dan kami mengontrol permainan. Mungkin karena konsentrasi. Dalam pertandingan seperti ini, Anda bisa kalah dalam sekejap. Kami membuat kesalahan. Laga akbar memang seperti ini. Anda bisa menang dan kalah akibat hal-hal kecil.” kata Jorginho kepada BT Sport.

Sepanjang laga, Chelsea melepaskan total 19 tembakan, sedangkan Arsenal cuma dua. Chelsea mencetak dua gol, Arsenal pun demikian. Dari sini, kita bisa melihat betapa tidak efektifnya serangan Chelsea. Dari 19 tembakan Chelsea, delapan di antaranya tepat sasaran, dan dua terkonversi menjadi gol ke gawang Arsenal. Sementara itu, Arsenal cuma menembak dua kali, tapi keduanya tepat sasaran dan semuanya bersarang di dalam gawang. Chelsea seharusnya bisa mencetak tiga atau empat gol ke gawang Arsenal. Mereka seharusnya bisa menang. Namun, mereka cuma imbang. Ini takkan terjadi andai mereka lebih buas di depan gawang.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *