Chelsea Kalah Dari Sheffield United, Tiket Liga Champions Terancam


Chelsea harus takhluk dari Sheffield United dengan sekor 3-0

Chelsea harus takhluk dari Sheffield United dengan sekor 3-0

Chelsea harus takhluk dari Sheffield United dengan sekor 3-0 – Kekalahan 3-0 dari Sheffield United di Stadion Bramall Lane, Minggu, 12 Juli 2020 dini hari WIB, menjadikan posisi Chelsea kritis. Tiket ke Liga Champions terancam lenyap karena mereka bisa digeser Leicester City dan Manchester United. Laga melawan Sheffield United seperti sudah diperkirakan menjadi salah satu yang bisa menghambat langkah Chelsea untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions. Selain itu ada Wolverhampton Wanderers yang masih akan dihadapi The Blues. Pasalnya 2 tim itu memiliki peluang lolos ke Liga Europa dan bisa menjadi ganjalan bagi mereka. Prediksi itu tak salah saat Sheffield United menjamu Chelsea. Tampil di kandang lawan, Chelsea sama sekali tak berkutik menghadapi rivalnya sehingga harus kehilangan poin yang sangat berharga.

Hasil itu menjadikan Sheffield United merangsek ke posisi 6 dengan poin 54 sekaligus menggeser Wolverhampton yang memiliki poin 52. Dengan menyisakan 3 pertandingan lagi, Sheffield United tetap bermimpi meraih tiket tidak hanya Liga Europa tetapi bahkan Liga Champions. Pasalnya mereka berhasil memangkas jarak poin dengan Chelsea yang menduduki peringkat 3 dengan poin 60. Persaingan memperebutkan tiket ke Liga Champions pun kian ketat. Apalagi bila banding Manchester City di CAS ditolak sehingga mereka terpaksa absen di Liga Champions musim depan karena pelanggaran Financial Fair Play

Ini berarti ada 3 tiket ke Liga Champions yang diperebutkan Chelsea, Leicester, Manchester United, Sheffield United, dan Wolves. Selain itu jangan lupakan Arsenal dan Burnley yang sama-sama memiliki poin 50. Persaingan memperebutkan tiket ke Liga Champions justru kian ketat menjelang berakhirnya musim kompetisi di tengah pandemi Covid-19. 

Kekalahan telak dari Sheffield United membuat manajer Chelsea Frank Lampard meradang. Apalagi ini kekalahan terburuk sejak Chelsea dihajar Man Utd 4-0 di laga pertama liga. Dirinya menyoroti mental pemain yang kalah kuat dibandingkan pemain tuan rumah. Selain itu sektor belakang menjadi titik lemah. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *