Chelsea Geser Manchester City Di Peringkat 2 Klasemen Liga Inggris


Chelsea kalahkan Crystal Palace dengan skor 2-0 Liga Inggris
Chelsea kalahkan Crystal Palace dengan skor 2-0 Liga Inggris
Chelsea kalahkan Crystal Palace dengan skor 2-0 Liga Inggris

Chelsea kalahkan Crystal Palace dengan skor 2-0 Liga Inggris

Chelsea kalahkan Crystal Palace dengan skor 2-0 Liga Inggris – Dalam duel di Stadion Stamford Bridge, Sabtu 9 November 2019 malam WIB, Chelsea menang 2-0 atad Crystal Palace. Kemenangan itu membawa Chelsea ke peringkat dua klasemen sementara. Chelsea yang menurunkan para pemain muda menyusul absennya pemain senior. Termasuk kapten Cesar Azpilicueta, meraih enam kemenangan secara berturut-turut di Liga Premier. Kemenangan yang mengantarkan The Blues menggeser Manchester City dan Leicester City. Kini, Chelsea naik ke posisi dua dengan poin 26. Unggul satu poin dengan City.  Sedangkan Leicester mereka turun ke peringkat empat memiliki poin 23. Chelsea yang tampil penuh energi langsung menekan pertahanan Palace. Di menit-menit awal, Christian Pulisic dan Willian sudah mengancam pertahanan Palace yang dikawal kiper Vicente Guaita

Tetapu serangan mereka selalu gagal. Apalagi mantan bek Chelsea, Gary Cahill juga tampil cukup bagus di sepanjang babak pertama. Dirinya bisa menghalau setiap serangan tuan rumah. Kesabaran pemain Chelsea menunggu kelengahan barisan pertahanan Palace akhirnya berbuah juga. Striker Tammy Abraham sukses membobol gawang lawan di menit 52. Gol berawal dari umpan silang Mateo Kovacic yang diterima Willian dan kemudian diteruskan ke arah Abraham. Penyerang tim nasional Inggris itu pun berhadapan satu lawan satu dengan Guaita. Dirinya dengan tenang mengecoh kiper sebelum membobol gawang Palace.

Unggul 1-0 membuat Chelsea semakin bersemangat. Namun tuan rumah baru bisa menambah gol di menit 79. Gol kedua Chelsea dihasilkan Pulisic. Skor 2-0 untuk Chelsea bertahan sampai akhir laga. Manajer Frank Lampard pun merasa puas dengan kemenangan Chelsea. Apalagi mereka mampu menaklukkan tim dengan organisasi permainan yang bagus seperti Palace.

“Setiap pertandingan di Liga Premier itu memang tidak mudah, terutama bila menghadapi lawan yang memiliki organisasi permainan sangat bagus seperti Palace. Kami mengawali laga dengan baik meski tempo permainan kemudian menurun. Namun kami mampu bermain lebih baik di babak kedua. Kami akhirnya menang meyakinkan dan memuaskan karena tidak sampai kebobolan.” kata Lampard.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *