Chelsea ke Final Piala FA Singkirkan Manchester United


Chelsea melaju ke final Piala FA kalahkan Manchester United

Chelsea melaju ke final Piala FA kalahkan Manchester United

Chelsea melaju ke final Piala FA kalahkan Manchester United – Setelah menyingkirkan Manchester United 3-1 di laga semifinal di Stadion Old Trafford, Senin, 20 Juli 2020 dini hari WIB Chelsea lolos ke final Piala FA. Chelsea pun menuntaskan dendam setelah kalah 3 kali dari Man Utd musim ini. Di final, Chelsea melawan Arsenal dalam Derby London. Balas dendam yang manis saat Chelsea mengalahkan Man Utd di kandang mereka. Bagaimana tidak, Chelsea selalu menelan kekalahan selama 3 pertemuan sebelumnya. Bahkan di laga pertama saat mengawali kompetisi, The Blues dihajar Man Utd 4-0. Saat menjamu Man Utd di Liga Premier dan Piala Liga, Chelsea juga menelan kekalahan. Ini yang menjadikan The Red Devils lebih diunggulkan saat kembali bertemu lawan sama di semifinal Piala FA.

Namun yang terjadi justru sebaliknya karena Chelsea menghajar rivalnya dengan skor 3-1. Skor itu seolah memberi makna Chelsea kalah 3 kali tetapi sekali menang di laga krusial. Pasalnya, kemenangan itu membawa mereka ke final Piala FA menghadapi Arsenal. Duel sesama tim London tercipta setelah Arsenal menyingkirkan Manchester City 2-0. Dengan demikian, 2 tim Manchester dihancurkan tim-tim London. Manajer Chelsea Frank Lampard menunjukkan rasa bangga kepada pemain yang bermain bagus saat mengalahkan Man Utd. Menurut dia tim telah bangkit sejak kekalahan memalukan 3-0 dari tim promosi Sheffield United.

“Pemain menunjukkan penampilan yang penuh karakter dengan personalitas kuat sejak laga melawan Sheffield United. Demikian pula saat melawan Manchester United. Saya puas dengan penampilan mereka. Kami mengubah sistem [permainan], mendapat banyak informasi dan menyelesaikan banyak pekerjaan selama beberapa hari terakhir. Pemain pantas mendapat apresiasi. Mereka bermain dengan cara yang tepat saat melawan tim top. Saya bangga bisa mencapai final.” kata Lampard seperti dikutip Evening Standard.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *