Chelsea Menjamu Arsenal; The Gunners Ragu Akan Menang


chelsea menjamu arsenal

Chelsea menjamu Arsenal dalam laga tunda pekan ke-25 Liga Inggris 2021-2022, Kamis 21 April 2022 pukul 01:45 WIB yang disiarkan langsung di banyak platform online Indonesia.

Pada pertandingan malam nanti, keduanya akan sama-sama mempertahankan gengsinya dalam laga yang bertajuk derbi London. Kedua klub memang berasal dari kota yang sama.

Pengamat menilai, untuk pertandingan malam nanti The Blues berada dalam kondisi yang jauh lebih ideal daripada Arsenal.

The Blues memiliki catatan kemenangan dalam tiga pertandingan terakhirnya di semua ajang. Hal ini menunjukan performanya tengah dalam kondisi baik.

Kemenangan Chelsea berbanding terbalik dengan Arsenal yang baru saja menelan tiga kekalahan beruntun di liga. Kondisi kekalahan yang harus ditelan oleh Arsenal tentu saja membuat performanya jauh dianggap rendah di bawah tim lawan.

Arsenal bahkan diprediksi, sangsi mampu memenangkan pertandingan kontra malam nanti dalam laga tunda pekan ke-25 Liga Inggris 2021-2022.

Jelang Chelsea menjamu Arsenal, seperti biasa prediksi hasil pertandingan sudah beredar.

Performa tim yang mempunyai manajer Thomas Tuchel dinilai lebih baik dari Arsenal. Mereka baru saja mengalahkan Crystal Palace di semifinal Piala FA. Kemenangan tersebut terjadi setelah dua gol tanpa balas melesat ke gawang Crystal Palace.

Setelah kemenangan yang dibuat oleh Ruben Loftus-Cheek dan Mason , Chelsea memastikan diri melenggang ke final Piala FA. Mereka menantang Liverpool yang pada laga semifinal mengandaskan Manchester City.

The Blues sepertinya harus meninggalkan Arsenal yang baru menelan kekalahan di pertandingan terakhirnya.

Anak-anak asuh Mikel Arteta tersebut harus takluk 0-1 di kandang Southampton. Padahal mereka sebetulnya telah bermain dominan menguasai bola.

Klub yang masih bermasalah, karena kepemilikan Roman Abrahamovic ini dalam laga Chelsea menjamu Arsenal, jauh lebih di favoritkan.

Catatan Pertandingan Chelsea Menjamu Arsenal Sebelumnya

Pada pertemuan pertama di Premier League pekan ke-2 Chelsea juga berhasil menang 2-0 di kandang Arsenal.

Kala itu Romelu Lukaku dan Reece James menciptakan gol kemenangan.

Merujuk pada head to head keduanya juga jauh lebih mengunggulkan The Blues daripada Arsenal.

Dari 59 pertemuan tim yang kini berada di tiga besar klasemen sementara ini, berhasil 20 kali meraih kemenangan dengan jumlah gol mencapai 80 gol. Mereka mencatatkan hasil imbang 17 kali.

Sedangkan Arsenal harus puas dengan jumlah kemenangan hanyalah 22 kali dari semua pertemua derbi London. Mereka megoleksi gol 77 buah.

Berdasarkan History 5 pertemuan keduanya, baik The Blues dan Arsenal sempat saling mendesak,

Pada 22 Agustus 2021 lalu, dalam laga EPL Arsenal berhasil mengalahkan The Blues dengan skor 2-0.

Pada 13 Mei 2021 di laga EPL Arsenal juga berhasil menang 1-0 atas The Blues.

Selain itu, keduanya juga pernah bermain imbang di gelaran EPL 22 Januari 2022 silam dengan skor 2-2.

Fans kedua pihak benar-benar menunggu pertandingan London Derbi di Stamford Bridge nanti malam.

Apapun hasil laga Chelsea menjamu Arsenal mala mini, kemungkinan tidak terlalu berpengaruh pada kedudukan kedua tim di klasemen sementara Premiere League.

Jika menang, The Blues hanya menambah poin dan menjauh dari Tottenham Hotspur. Untuk menjadi runner up, selisih tim dengan Manchester City cukup jauh, yakni 12 poin.

Begitu pula Arsenal yang berada di peringkat 5. Mereka berjuang untuk naik ke posisi empat dan mengamankan posisi ke Liga Champions musim depan. Namun, jaraknya dengan Tottenham Hotspur tidak dapat di lewati dengan hanya menang satu laga.

Prediksi Pemain The Blues Kontra The Gunners

Dalam laga malam nanti, The Blues dengan pelatih Thomas Tuchel di prediksi akan menggunakan strategi 3-4-1-2. Dia akan menurunkan pemain utama: Mendy; Rudiger, Silva, Azpilicueta; Alonso, Kante, Loftus Cheek, James; Mount; Havertz hingga Timo Werner.

Sedangkan di sisi lain, Arsenal dengan pelatihnya Mikel Arteta juga tidak mau kalah dengan menggunakan strategi pemain 4-2-3-1.

Sesuai prediksi, Mikel Arteta akan menurunkan pemain dalam laga Chelsea menjamu Arsenal, yakni Ramsdale; Tavares, Magalhaes, Whote, Soares; Xhaka, Lokonga; Rowe, Odegaard, Saka serta Martinelli.

Baca Juga : Liverpool Menang Atas Manchester United, Man City Melorot Keposisi 2


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.