Chelsea Bersaing Dengan MU Dan PSG Untuk Dapatkan Talenta Muda Real Madrid


Chelsea ramaikan persaingan untuk dapatkan Vinicius Junior dari Madrid
Chelsea ramaikan persaingan untuk dapatkan Vinicius Junior dari Madrid
Chelsea ramaikan persaingan untuk dapatkan Vinicius Junior dari Madrid

Chelsea ramaikan persaingan untuk dapatkan Vinicius Junior dari Madrid

Chelsea ramaikan persaingan untuk dapatkan Vinicius Junior dari Madrid – Sejak awal musim kemarin, ada beberapa spekulasi mengenai masa depan Vinicius. Pemain kelahiran Brasil tersebut dirumorkan tidak betah di Real Madrid. Setelah hanya mendapatkan jam bermain yang minim di bawah asuhan Zinedine Zidane. Sejauh ini, ada sejumlah klub top Eropa seperti Manchester United dan Paris Saint-Germain yang mengamati situasi sang pemain. Mereka tertarik untuk membajak pemain berusia 19 tahun itu di bulan Januari nanti. Namun, Marca mengklaim bahwa kali ini ada klub baru yang meminati jasa Vinicius. Mereka adalah klub raksasa Liga Premier Inggris, Chelsea. Menurut laporan tersebut, Chelsea ingin sang winger menjadi andalan baru di lini serang mereka.

Mereka tertarik memboyong bintang muda Real Madrid itu pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Saat ini, the Blues punya beberapa pemain muda yang bisa diandalkan di banyak pertandingan senior. Lulusan akademi seperti Mason Mount, Tammy Abraham dan Fikayo Tomori bahkan telah menjadi pemain kunci di starting XI klub London barat tersebut saat ini. Selain itu, sejumlah pemain muda lainnya seperti Billy Gilmour, Tino Anjorin dan Ian Maatsen juga telah mendapat kesempatan memulai debutnya di senior musim ini, di bawah asuhan Lampard.

Chelsea sendiri telah kehilangan salah satu pemain penting mereka di musim panas kemarin. Mereka harus berpisah dengan Eden Hazard yang memutuskan pindah ke Real Madrid. Selain itu, mereka juga terancam kehilangan Willian dan Pedro di tahun 2020 mendatang, sehingga manajemen The blues menyiapkan langkah antisipasi dengan merekrut Vinicius. Meski begitu, mendatangkan Vinicius ke London Barat bukanlah misi yang mudah. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, diberitakan tak ingin berpisah dengan sang winger.

Ia percaya jika pemain muda tersebut masih bisa berkembang menjadi salah satu pemain terbaik dunia di masa depan. Untuk itu, Los Blancos bakal berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan Vinicius. Sementara itu, Lampard juga terus mengawasi situasi Jadon Sancho yang baru akan dilepas Borussia Dortmund dengan banderol 127 juta Poundsterling, atau sekitar 2,4 triliun Rupiah. Namun, the Blues harus bisa mengatasi persaingan ketat dengan Manchester United dan Liverpool yang juga mengincar pemain muda Timnas Inggris tersebut.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.