Chelsea Resmi Mendatangkan Kiper Baru Dan Muda Dari Burton Albion


Chelsea Resmi Mendatangkan Kiper

Akhirnya Chelsea resmi mendatangkan kiper baru pada bursa transfer kali ini. Kiper baru bernama Teddy Sharman-Lowe dari Burton Albion. Rencana Chelsea untuk kiper baru ini, agar menjadi calon pengganti Kepa Arrizabalaga.

Chelsea pun bergerak untuk merekrut kiper baru pada jendela transfer musim panas ini. Dengan beberapa nama yang terkaitkan dengan kubu The Blues. Frank Lampard diyakini sudah kehilangan kepercayaan terhadap Kepa.

Teddy Sharman-Lowe adalah kiper Burton Albion yang direkrut oleh Chelsea untuk dimasukan ke dalam akademi pemain mudanya.

Kiper berusia 17 tahun itu rencananya akan menjad proyek jangka panjang Chelsea untuk posisi penjaga gawang. Sebagai pemuda berusia 17 tahun, Teddy Sharman-Lowe sangat senang bisa pindah dari Burton Albion ke Chelsea.

Meski Teddy Sharman-Lowe sudah bergabung, tetapi Chelsea masih akan terus berburu kiper. Soalnya Teddy Sharman-Lowe bukanlah kiper pengganti Kepa Arrizabalaga yang sudah kehilangan tempat inti.

Chelsea Resmi Mendatangkan Kiper-Kiper Baru

Hingga berita ini terbit, Chelsea masih berusaha menegosiasi sejumlah kiper seperti Gianluigi Donnarumma dan Edouard Mendy. Andai masih belum bisa dapat kiper, tampaknya pekan pertama Liga Inggris nanti Chelsea bakal mengandalkan Willy Caballero.

Kevin Palmer menyebut bahwa Chelsea bisa jadi akan segera mendatangkan penjaga gawang baru dalam diri Mendy.

Palmer mengklaim bahwa proses negosiasi antara Chelsea dengan Rennes kini tengah memasuki masa-masa krusial. Kesepakatan pun bisa jadi akan segera tercapai.

Meski demikian, Palmer menggaris bawahi bahwa Mendy bukanlah satu-satunya penjaga gawang incaran Chelsea pada musim panas ini.

Chelsea terbilang sangat aktif pada jendela transfer pemain musim panas ini. The Blues sukses memboyong sejumlah pemain papan atas ke Stamford Bridge.

Chelsea resmi mendatangkan kiper baru, padahal sebelumnya Chelsea mengumumkan bahwa gelandang muda Kai Havertz sepakat meneken kontrak berdurasi lima musim atau hingga 2025 mendatang.

Sebelumnya, Chelsea sudah berhasil mendaratkan sederet pemain papan atas, mulai dari Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Thiago Silva, hingga Malang Sarr. Chelsea belanja terus yah, lagi semangat-semangatnya nih.

Baca juga: Daniel Maldini Sukses Mencetak Gol Pertama Untuk AC Milan


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *