Pemain 21 Tahun Cetak Hat-trick Bersama Chelsea


Chelsea takhlukan lawannya Wolverhampton Wanderers dengan skor 5-2
Chelsea takhlukan lawannya Wolverhampton Wanderers dengan skor 5-2
Chelsea takhlukan lawannya Wolverhampton Wanderers dengan skor 5-2

Chelsea takhlukan lawannya Wolverhampton Wanderers dengan skor 5-2

Chelsea takhlukan lawannya Wolverhampton Wanderers dengan skor 5-2 – Tammy Abraham kian menunjukkan ketajamannya. Penyerang berusia 21 ini mencetak trigol alias hat-trick yang membawa Chelsea menang 5-2 atas tuan rumah Wolverhampton Wanderers di pertandingan Liga Premier Inggris di Stadion Molineux, Sabtu 14 September 2019. Chelsea sesungguhnya menghadapi lawan tak ringan. Wolverhampton lebih sering merepotkan tim-tim papan atas. Sebelumnya, mereka sukses menahan Manchester United 1-1. Namun The Blues yang tampil di kandang lawan justru menunjukkan performa terbaik. Ini menjadi kemenangan kedua setelah Chelsea mengalahkan Norwich City 3-2. Di pertandingan itu, Chelsea sudah menunjukkan dominasinya. Kemenangan tim asuhan Frank Lampard dibuka oleh Fikayo Tomori yang mencetak gol menit 31. Hanya berselang tiga menit, Abraham membobol gawang tuan rumah yang menggandakan keunggulan Chelsea. Skor 2-0 menjadikan Abraham kian bersemangat menambah gol. Hasilnya, dia mencetak gol keduanya di menit 41.

Di babak kedua, Abraham melengkapi hat-trick. Dia menciptakan gol di menit 55. Skor pun berubah 4-0. Hanya, Abraham juga melakukan blunder. Dia ‘menambah’ gol tetapi memasukkannya ke gawang sendiri. Ya, gol bunuh diri pemain yang beberapa kali dipinjamkan ini tercipta di menit 69. Wolves mulai mengancam. Apalagi, mereka menambah gol melalui Patrick Cutrone menit 85. Namun Chelsea tetap tak terbendung. Pada injury time, Mason Mount memantapkan keunggulan Chelsea menjadi 5-2. Skor itu tak berubah sampai akhir laga. Menanggapi kemenangan tim, Abraham merasa puas. Apalagi dirinya turut berperan memenangkan Chelsea. 

“Saya berharap ini menjadi musim saya. Selama ini saya berlatih keras di setiap latihan maupun pertandingan. Saya juga selalu ingin menunjukkan kerja keras saya kepada manajer di setiap pertandingan,” kata Abraham. 

“Di pertandingan kali ini, semua berjalan sesuai rencana. Sebelumnya, kami memetik hasil mengecewakan karena ditahan Sheffield United. Dan kekecewaan ini menjadi motivasi kami untuk meraih tiga poin,” jawabnya. 

Hasil itu menjadikan Chelsea naik peringkat. Kini, mereka berada di peringkat enam dengan poin delapan. Sama dengan Leicester City, Man United dan Tottenham Hotspur, namun selisih gol Chelsea paling kecil. Mereka juga kalah head-to-head dengan Man United.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *