Chelsea vs Atlético Madrid Prediksi Liga Champions 18 Maret 2021


Chelsea vs Atlético Madrid

Prediksi Chelsea vs Atlético Madrid

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Chelsea vs Atlético Madrid. Mereka akan bertemu dalam Stamford Bridge Stadium untuk pertandingan Liga Champions. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 18/03/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Chelsea vs Atlético Madrid silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Chelsea DWDWWD 📈

Chelsea mempersiapkan pertandingan ini setelah pertandingan seri 0-0 di Liga Premier melawan Leeds United.

Dalam pertandingan tersebut, Chelsea berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Leeds United mendapat 7 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa upaya besar telah dilakukan oleh lini belakang Chelsea. The Blues memang pelit, menghasilkan jumlah gol yang terbawa ke gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya dengan kedudukan di 1. Kami hanya harus melihat apakah tren itu akan berlanjut dalam permainan ini.

Atlético Madrid LLWDWD

Di pertandingan terakhir mereka, Atlético Madrid bermain imbang 0-0 dalam pertandingan La Liga melawan Getafe.

Dalam pertandingan itu, Atlético Madrid memiliki 73% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Getafe CF melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan Atlético Madrid, jumlah gol yang relatif rendah telah dicapai antara mereka dan lawan mereka. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu sedikit 1,67, dengan rata-rata gol untuk Atleti berada di 0,83.

🗞️ Berita Tim: Chelsea

Tidak ada yang lebih baik dalam hal pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang menjadi perhatian bos Chelsea Thomas Tuchel karena sebagian besar grup yang utuh. Charly Musonda Jr. (Bedah Lutut) akan absen.

📋 Berita Tim: Atlético Madrid

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Atlético Madrid Diego Simeone tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

H2H Pertandingan Chelsea vs Atlético Madrid

Melihat bentrokan head-to-head mereka yang lalu pada 03/11/2009 menunjukkan bahwa Chelsea telah memenangkan 2 di antaranya dan Atlético Madrid 1, dengan jumlah seri menjadi 3.

Total gabungan 14 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 untuk The Blues dan 7 diciptakan oleh Atleti. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Prediksi

Perasaan kami adalah bahwa Atlético Madrid memiliki cukup peluang untuk menembus pertahanan barisan Chelsea ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu, prediksi Chelsea vs Atlético Madrid pada Liga Champions ini, peluang  Chelsea untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Chelsea untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Chelsea bandar memberikan odds 2.38. Sedangkan untuk Atlético Madrid bandar memberikan odds 3.30. Itu artinya peluang Chelsea untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Chelsea memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Chelsea -0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Birmingham City vs Reading Prediksi Championship 18 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.