Chelsea Vs Crystal Palace – Prediksi Liga Inggris 3 Oktober 2020


Chelsea Vs Crystal Palace

Prediksi Chelsea Vs Crystal Palace

Prediksi kali ini akan membahas Chelsea vs Crystal Palace, mereka akan bertemu pada Stadion Stamford Bridge untuk pertandingan Liga Inggris. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 03/10/2020 pukul 18:30 WIB. Setelah kehilangan dua poin dalam hasil imbang 3-3 dengan WBA. Chelsea akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan pada Liga Premier ketika mereka menjamu Crystal Palace dalam stadion Stamford Bridge.

The Blues sangat ingin tampil mengesankan dalam derby London pertama mereka musim ini. Dan tidak ada keraguan lagi, mereka akan tetap berpegang pada gaya permainan menyerang melawan Palace. Tammy Abraham, yang mencetak gol dalam hasil imbang dengan Baggies, banyak orang berharap untuk memimpin lini depan bagi tuan rumah.

Ziyech dan Pulisic tetap berada pada pinggir lapangan karena cedera, tetapi Frank Lampard memiliki sejumlah pemain kelas atas untuk turun bermain. Karena kepala klub melakukannya dengan baik untuk memperkuat skuad dalam jendela transfer musim panas. The Eagles, pada sisi lain, telah mengalami pasang surut saat awal musim. Pasukan Roy Hodgson, mengalami berbagai masalah pada belakang dalam kekalahan 2-1 dari Everton. Dan mengingat jumlah bek yang cedera dalam tim tandang, kemenangan kandang harus kalian pertimbangkan.

Pemain Unggulan Timo Werner

Timo Werner adalah bintang muda Jerman, yang memulai karir seniornya bersama Vfb Stuttgart. Penyerang Jerman, yang lahir dalam kota Stuttgart pada 6 Maret 1996, mencetak 13 gol dalam 95 penampilan dalam liga untuk Die Schwaben. Dan pada 2016 ia pindah ke sesama tim Bundesliga Leipzig dan ia terkesan dengan Red Bulls dalam Bundesliga 2016/2017 ia mencetak 21 gol dalam prosesnya.

Untuk membuat segalanya menjadi lebih baik bagi penyerang berbakat, ia mewakili Jerman untuk Piala Konfederasi FIFA 2017. Dan harus kalian catat bahwa ia memberikan bantuan untuk Lars Stindl dalam permainan gelar. Terlepas dari kenyataan bahwa pelatih Joachim Low mengistirahatkan para pemain bintangnya. Pada turnamen dalam wilayah Rusia, Jerman akhirnya memenangkan trofi tersebut.

Timo Werner juga bermain untuk tim Jerman U17 dan ia memenangkan medali perak dengan die Mannschaft pada Kejuaraan Eropa UEFA 2012. Posisi utamanya adalah penyerang tengah, tetapi ia juga biasa bermain sebagai pemain sayap. Kontrak Timo Werner dengan Leipzig akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Mengenal Crystal Palace FC

Crystal Palace Football Club adalah klub sepak bola Inggris yang berdiri pada tahun 1905. Markas besar Crystal Palace berbasis dalam wilayah Sydenham. Setelah terpaksa pindah pada tahun 1915 klub menetap dalam wilayah Selhurst Park yang saat ini memiliki kapasitas 27.000 kursi. Klub Crystal Palace berasal dari nama setelah sebuah bangunan yang berada dalam wilayah Sydenham. Warna klub Crystal Palace berwarna biru dan merah.

Pendukung Crystal Palace menyebut tim mereka Eagles atau Glaziers. Crystal Palace adalah salah satu dari banyak klub dari London. Crystal Palace tidak pernah berhasil memenangkan trofi apa pun dalam liga sepakbola Inggris mana pun. Performa terbaik Crystal Palace terjadi pada 2014/2015 saat itu klub berhasil finis pada urutan ke-10 dalam Liga Inggris.

H2H Pertandingan Terakhir Chelsea Vs Crystal Palace

  • 07/07/20 Crystal Palace 2: 3 Chelsea
  •  09/11/19 Chelsea 2: 0 Crystal Palace
  • 30/12/18 Crystal Palace 0: 1 Chelsea
  •  04/11/18 Chelsea 3: 1 Crystal Palace

Berdasarkan 4 pertandingan mereka sebelumnya, terlihat Chelsea menang 4x, sedangkan Crystal Palace harus berbangga bisa menjebol 2 gol ke gawang Chelsea bulan juli lalu.

Chelsea menang dalam kandang dan tandang dalam 4 pertandingan terakhir mereka. Untuk karena itu Prediksi Chelsea Vs Crystal Palace pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih “atas” untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 3-1, 3-2 atau 2-2 ya guys, semoga beruntung.

Baca juga: Prediksi PSG vs Angers – Ligue 1 – Liga Prancis 3 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *