Chelsea vs Everton Prediksi Liga Inggris 09 Maret 2021


Chelsea vs Everton

Prediksi Chelsea vs Everton

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Chelsea vs Everton. Mereka akan bertemu dalam Stamford Bridge Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 09/03/2021 pukul 01:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Chelsea vs Everton. silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Chelsea WWDWDW 📈

Chelsea, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap lebih sama setelah kesuksesan Liga Premier 0-1 melawan Liverpool.

Dalam pertandingan itu, Chelsea memiliki 46% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Chelsea adalah Mason Mount (42 ‘). Di sisi lain, Liverpool mendapat 7 upaya tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 6 dari 6 pertemuan terakhir di mana Chelsea ambil bagian. Berkenaan dengan pembobotan gol pada periode itu, lawan mereka mencetak agregat 1 sedangkan The Blues mencatatkan 6 gol.

Menuju kontes ini, Chelsea belum pernah terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhirnya di kandang.

Everton WLLWWW 📈

Everton akan menghadapi pertandingan ini setelah menang 0-1 di Premier League setelah mengalahkan West Bromwich Albion di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Everton berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Everton adalah Richarlison (65 ‘). West Bromwich Albion mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Everton asuhan Carlo Ancelotti telah melihat percobaan gol mereka berhasil 10 kali, membuat mereka mencetak rata-rata gol per pertandingan 1,67.

Masuk ke dalam game ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Everton:

Belum pernah menang melawan Chelsea dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 25 pertandingan liga terakhir. Hasil kabur yang benar-benar memalukan.

Belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

ℹ️ Berita Tim: Chelsea

Charly Musonda Jr. (Operasi Lutut) dan Thiago Silva (Masalah Paha) tidak tersedia untuk bos Chelsea Thomas Tuchel.

ℹ️ Berita Tim: Everton

Bos Everton Carlo Ancelotti harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Dominic Calvert-Lewin (Cedera Hamstring), Jean-Philippe Gbamin (Achilles tendon rupture) dan Yerry Mina (Calf Injury) ketinggalan disini.

H2H Pertandingan Chelsea vs Everton

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya yang dimulai pada 23/12/2017 menunjukkan bahwa Chelsea telah memenangkan 1 dari mereka dan Everton 3, dengan jumlah seri 2 kali.

Sebanyak 11 gol dibagikan oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk The Blues dan 6 untuk The Toffees. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 1,83.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Liga Premier hari 12 pada 12/12/2020 dan skor berakhir Everton 1-0 Chelsea.

Dalam kesempatan itu, Everton berhasil menguasai 28% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Gylfi Þór Sigurðsson (22 ‘).

Untuk lawan mereka, Chelsea melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh Jonathan Moss.

Prediksi

Kami merasa bahwa dalam permainan ini, Chelsea dapat menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu saat mereka menghadapi Everton, yang mungkin akan kesulitan untuk mendapatkan gol sendiri.

Oleh karena itu, prediksi Chelsea vs Everton pada Liga Inggris EPL ini, peluang Chelsea untuk menang dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Chelsea untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-0 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Chelsea bandar memberikan odds 1.57. Sedangkan untuk Everton bandar memberikan odds 6.40. Itu artinya peluang Chelsea untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Chelsea memberikan fur -1.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Chelsea -1.00 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Napoli vs Bologna Prediksi Liga Italia Serie A 08 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.