Chelsea vs Leeds United – Prediksi Liga Inggris 6 Desember 2020


1
1 point
Chelsea vs Leeds United

Prediksi Chelsea vs Leeds United

Prediksi kali ini akan membahas Chelsea vs Leeds United, mereka akan bertemu dalam Stamford Bridge untuk pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan bermain pada hari Minggu subuh 6/12/2020 pukul 03:00 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Chelsea vs Leeds United berserta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Chelsea WWWWDW 📈

Chelsea berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-4 di Liga Champions atas Sevilla.

Dalam pertandingan tersebut, Chelsea menguasai 45% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Chelsea adalah Olivier Giroud (8 ‘, 54’, 74 ‘, 83’). Di sisi lain, Sevilla FC mendapat 17 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Skor terbaru mereka mengungkapkan bahwa soliditas besar telah ditunjukkan oleh lini belakang Chelsea. The Blues telah menjaganya dengan ketat, dengan jumlah total gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berada di angka 2. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Hasil terakhir mereka menunjukkan bahwa Chelsea:

Belum pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Leeds United dalam 3 pertandingan sebelumnya.
Tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Leeds United LWLLDW

Leeds United akan bertanding setelah menang 0-1 di Liga Premier dengan kekalahan dari Everton di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Leeds United memiliki 59% penguasaan bola dan 23 percobaan tepat sasaran dengan 7 percobaan tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Leeds United adalah Raphinha (79 ‘). Untuk lawan mereka, Everton mendapat 15 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan mereka sebelumnya, Leeds United asuhan Marcelo Bielsa telah mencetak 6 gol – memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1.

Menjelang pertemuan ini, Leeds United belum pernah menang melawan Chelsea ketika mereka melawan mereka di tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir. Tidak bagus sama sekali.

📰 Berita Tim: Chelsea

Mengenai absensi, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan bos Chelsea Frank Lampard berkat sekelompok pemain yang kuat. Charly Musonda Jr. (Bedah Lutut) akan absen.

📋 Berita Tim: Leeds United

Manajer Leeds Utd Marcelo Bielsa harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Adam Forshaw (Cedera Pinggul), Kalvin Phillips (Cedera Bahu), Gaetano Berardi (Pecah Ligamen Cruciatum) dan Jay-Roy Grot (Infeksi) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

H2H Pertandingan Terakhir Chelsea vs Leeds United

Pemeriksaan dari bentrokan head to head terbaru mereka yang dimulai pada 30/01/2002 menunjukkan bahwa Chelsea telah memenangkan 4 dari pertandingan ini dan Leeds United 1, dengan jumlah pertandingan yang ditarik adalah 1.

18 gol telah dihasilkan dalam pertandingan tersebut, dengan 12 gol dari The Blues dan 6 gol dari los blancos. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 3.

Prediksi

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Leeds United akan kecewa jika mereka tidak melanggar pertahanan tim Chelsea ini, meskipun itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Untuk karena itu Prediksi Chelsea vs Leeds United pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 4-1. Bisa juga kalian memilih Chelsea untuk menang dalam pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 4-1 atau 4-2 ya guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Chelsea bandar memberikan odds 1.49. Sedangkan untuk Leeds United bandar memberikan odds 6.00. Itu artinya peluang Chelsea untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Chelsea memberikan fur -1.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.25 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil Asian Handicap Chelsea -1.25.

Baca juga: Inter Milan vs Bologna – Prediksi Liga Italia Serie A 6 Desember 2020


Like it? Share with your friends!

1
1 point

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.