Chelsea vs Manchester United Prediksi Liga Inggris 28 Februari 2021


Chelsea vs Manchester United

Prediksi Chelsea vs Manchester United

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Chelsea vs Manchester United. Mereka akan bertemu dalam Stamford Bridge Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 28/02/2021 pukul 23:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Chelsea vs Manchester United silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Chelsea WWWWDW 📈

Chelsea, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama menyusul kemenangan 0-1 di Liga Champions vs Atlético Madrid.

Dalam pertandingan itu, Chelsea menguasai 64% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol untuk Chelsea adalah Olivier Giroud (68 ‘). Atlético de Madrid melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Skor terbaru mereka menunjukkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh pertahanan Chelsea. The Blues sangat kejam di lini belakang, menghasilkan jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka dengan kedudukan di posisi 2. Mari kita cari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan di pertandingan berikutnya ini.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Chelsea:

Belum mencatatkan kemenangan melawan Manchester United dalam 6 pertandingan terakhir mereka di liga.

Tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Manchester United DWDWWD 📈

Sebelumnya, Manchester United bermain imbang 0-0 pada pertandingan Liga Europa melawan Real Sociedad.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Real Sociedad melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Manchester United asuhan Ole Solskjær telah mengonversi 12 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak ke gawang mereka selama periode yang sama sama dengan 5.

Hasil terakhir mereka menunjukkan bahwa Manchester United:

Tidak terkalahkan oleh Chelsea saat mereka menghadapi mereka di tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan liga tandang terakhir mereka. Rekor yang sangat mengesankan di jalan.

Belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

ℹ️ Berita Tim: Chelsea

Thiago Silva (Masalah Paha) dan Charly Musonda Jr. (Bedah Lutut) tidak dapat tampil untuk manajer Chelsea Thomas Tuchel.

📋 Berita Tim: Manchester United

Manajer Man Utd Ole Solskjær memiliki sejumlah pemain yang absen. Scott McTominay (Knock), Phil Jones (Knee Injury), Donny van de Beek (Muscle Injury) dan Edinson Cavani (Muscle Injury) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

H2H Pertandingan Chelsea vs Manchester United

Sekilas tentang bentrokan head-to-head mereka yang berlangsung sejak 28/04/2019 menunjukkan bahwa Chelsea telah memenangkan 1 di antaranya & Manchester United 3, dengan jumlah seri menjadi 2.

Sebanyak 15 gol dibagikan oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 5 untuk The Blues dan 10 untuk The Red Devils. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-6 pada 24/10/2020 yang diakhiri dengan skor Manchester United 0-0 Chelsea.

Dalam kesempatan itu, Manchester United berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Chelsea melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 1 on target.

Wasitnya adalah Martin Atkinson.

Prediksi

Menurut pendapat kami, Manchester United harus bermain bagus untuk mencetak gol melawan tim Chelsea ini yang menurut kami akan berhasil mencetak gol & terus maju.

Oleh karena itu, prediksi Chelsea vs Manchester United pada Liga Inggris EPL ini, peluang Chelsea untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Chelsea untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 1-1 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Chelsea bandar memberikan odds 2.29. Sedangkan untuk Manchester United bandar memberikan odds 3.15. Itu artinya peluang Chelsea untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Chelsea memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Chelsea -0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Leicester City vs Arsenal Prediksi Liga Inggris 28 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
16
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.