Chelsea vs Newcastle United – Prediksi Liga Inggris 16 Februari 2021


Chelsea vs Newcastle United

Prediksi Chelsea vs Newcastle United

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Chelsea vs Newcastle United. Mereka akan bertemu dalam Stamford Bridge Stadium untuk pertandingan Liga Inggris. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 16/02/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Chelsea vs Newcastle United silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Chelsea WDWWWW 📈

Chelsea, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil serupa menyusul keberhasilan Piala FA 0-1 melawan Barnsley.

Dalam pertandingan tersebut, Chelsea menguasai 72% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Chelsea adalah Tammy Abraham (64 ‘). Di sisi lain, Barnsley melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di barisan belakang Chelsea. The Blues memang pelit, melihat jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir dengan kedudukan 2.

Menuju kontes ini, Chelsea tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Newcastle United LLLWLW

Newcastle United akan menghadapi pertandingan tersebut setelah menang 3-2 di Premier League vs Southampton di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Newcastle United memiliki 25% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Newcastle United, gol dicetak oleh Joe Willock (16 ‘) dan Miguel Almirón (26’, 45 ‘). Di sisi lain, Southampton mendapatkan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Takumi Minamino (30 ‘) dan James Ward-Prowse (48’) mencetak gol untuk Southampton.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Newcastle United telah menjadi lawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 11 gol secara keseluruhan. Di belakang, The Magpies benar-benar bisa menopang segalanya. Pola semacam itu mungkin tidak dilanjutkan di sini.

Menjelang pertandingan ini, Newcastle United harus pergi tanpa kemenangan atas Chelsea ketika mereka bermain tandang di 7 pertandingan liga sebelumnya. Tidak baik.

ℹ️ Berita Tim: Chelsea

Kai Havertz (Cedera Tidak Diketahui), Thiago Silva (Masalah Paha) dan Charly Musonda Jr. (Operasi Lutut) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Chelsea Thomas Tuchel.

🗞️ Berita Tim: Newcastle United

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera, bos Newcastle United Steve Bruce tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini.

H2H Pertandingan Chelsea vs Newcastle United

Memeriksa bentrokan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 13/05/2018 memberi tahu kita bahwa Chelsea telah memenangkan 4 di antaranya & Newcastle United 2, dengan jumlah seri 0.

13 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya dari The Blues dan 6 dari The Magpies. Itu adalah rata-rata nilai gol per game 2,17.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-9 pada 21/11/2020 ketika Chelsea berakhir 0-2 di Newcastle United.

Pada kesempatan itu, Newcastle United berhasil menguasai 28% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Federico Fernández (10 ‘Gol bunuh diri).

Chelsea melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Tammy Abraham (65 ‘) adalah pencetak gol.

Wasitnya adalah Craig Pawson.

Prediksi

Kami cenderung berpikir bahwa Newcastle United cukup berbahaya untuk menembus pertahanan tim Chelsea ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Oleh karena itu, Prediksi Chelsea vs Newcastle United pada Liga Inggris EPL ini, peluang Chelsea untuk menang dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Chelsea untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-0 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Chelsea bandar memberikan odds 1.26. Sedangkan untuk Newcastle United bandar memberikan odds 9.75. Itu artinya peluang Chelsea untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Chelsea memberikan fur -1.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Chelsea -1.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: West Ham vs Sheffield United – Prediksi Liga Inggris 16 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.